Rabu, 06 Maret 2019

Distributor Kebab Jakarta Timur

restoran kebab di jakarta

CV. Tamma Robbah Indonesia adalah salah satu produsen dan supplier bahan baku kebab di Indonesia. Kami berdiri sejak tahun 2008 dan udah membawa izin PIRT dan HALAL MUI

Tamma Robbah Indonesia berdiri sejak tahun 2008 atau biasa disebut dengan julukan Tamma Food. Tamma Food ini bergerak di dalam bidang industri makanan terutama di bidang tortilla atau Kulit Kebab dan aneka perlengkapan keperluan bahan baku kebab.


Burner Kebab Murah Di Jakarta


Sejak th. 2008 kita telah melayani puluhan ribu pelanggan dari Sabang hingga Merauke. Pelanggan kita banyak variasi menjadi berasal dari costumer langsung / retail, pedagang kebab, UKM, entrepreneur kuliner, Frozen food, catering, cafe sampai Hotel berbintang.

Dan akhirnya, sehabis lihat pasar yang selamanya berkembang dari th. ke tahun, Tamma Food sebabkan paket kemitraan kebab dengan Brand Kebab Sohib. Dengan harga yang amat terjangkau, kebab sohib menghendaki mampu mendukung entrepreneur pemula yang mengidamkan mengakses dan merasakan gurihnya berbisnis kuliner Kebab.

Modal Usaha Kebab sampai Halo guys ketemu lagi kita di artikel berikutnya. Sekarang kita dapat mengupas bagaimana bersama modal sedikit kami bisa terhubung usaha kebab bersama dengan kala sebentar modal sanggup kembali. Sebelum itu kita dapat membahas perihal kebab terlebih dahulu.

Kebab adalah makanan yang udah lumayan akrab untuk penduduk Indonesia. Sekarang banyak masyarakat Indonesia telah terhubung warung makan atau usaha kuliner menu khas Timur Tengah ini. Peluang bisnis makanan yang berisikan daging panggang yang di cincang ini benar-benar menggembirakan.

Frozen Food Distributor Jakarta

Makanan Khas Timur Tengah ini telah banyak dijual di kota-kota besar di Indonesia dan daerah-daerah di seluruh Indonesia. Contoh yang entrepreneur berhasil yang membuka usaha kebab ini.

Pengusaha tersebut yakni Anisa Fauziah. Anisa Fauziah adalah orang yang sukses membuka bisnis kebab atau juragan kebab yang di rintis pada Febuari 2010. Dia mengelola usaha ini bersama dengan ringan atau fast food yang beresiko minimumnya basi makanan ini.

Meskipun banyak bisnis atau pesaing kebab ini usaha dia tidak pernah sepi pengunjung. Anisa Fauziah ini mengawali bisnis ini pakai gerobak yang di meletakkan di pinggir jalan atau kaki lima. Anisa ini cuma membuka bisnis ini dengan bermodalkan 7 juta saja yang digunakan untuk belanja kebutuhan usaha kebab.

Kebutuhan yang di membeli adalah booth yang jadi ciri khas dari bisnis kebab yang dia dirikan. Uang 7 juta ini digunakan untuk belanja gerobak, banner, bekas perbaikan, renovasi gerobak, peralatan masak, perlengkapan kebab yang lain, bahan baku awal, banner, brosur, yang digunakan untuk promosi.

Cara yang digunakan dia untuk memasarkan product kebab yang dia usahakan yakni tawarkan kebab kepada mahasiswa atau masyarakat kira-kira Kampus Bina Sarana Informatika (BSI), Bekasi. Promosi yang dia melaksanakan dekat rumah dia. Usaha ini yang dia dirikan bernama Juragan Kebab sehingga penduduk enteng mengenalnya.

Di universitas anisa ini berhubung tidak ada kantinnya meraka mereka menawarkan ke teman-temannya langsung. Berhubung dia baru awal terhubung usaha ini dia amat susah menyamakan bisnis yang telah lebih-lebih dahulu menjual kebab ini. Maka berasal dari itu dia sangat susah mengalami menyaingi penjaja yang lainnya.

Maka berasal dari itu dia menghadirkan menu baru untuk sebabkan inovasi yang berbeda. Anisa membuat kebab ini bersama menu mengisi daging rendang, ayam rica-rica, ayam lada hitam. Menu yang dia menyediakan di Juragan Kebab ini benar-benar menyebabkan pembeli penasaran dan menginginkan coba kebab yang dia dirikan.

Selain dia membuat inovasi itu dia termasuk terhubung bisnis roti maryam yang miliki varian rasa yaitu Maryam Rasa Original, Maryam Rasa Cokelat, Maryam Rasa Keju, Maryam Rasa Komplit. Bukan itu saja dia terhitung membuka bisnis minuman yakni Jourtea. Jourtea adalah minuman milk tea yang merupakan khas berasal dari negeri Thailand.

Aneka Produk Kebab
Pabrik Frozen Food Jakarta Barat
Kebab Turki Jakarta Pusat
Agen Frozen Food Di Jakarta Timur
Kursus Frozen Food Jakarta
Kebab Enak Di Jakarta Barat

Soal harga tidak kudu kuatir terlalu terjangkau kok. Harga yang dia tawarkan ke konsumen terlampau murah dan dapat dibeli untuk semua kalangan. Harga yang di tawarkan berasal dari merasa Rp. 5.000 sampai Rp. 10.000. untuk Roti Maryam sendiri dia menghargainya sekitar Rp. 7.000 sampai Rp. 10.000. Sedangkan untuk minuman seharga Rp. 5.000 sampai Rp. 10.000.

Selain bisnis ini yang dia laksanakan sendiri, anisa juga terhubung kerja mirip bersama kemitraan pada akhir th. 2015. Ada 3 kemitraan yang dia menawarkan yaitu Paket Booth Portable dan Booth Kios bersama dengan harga Rp. 7,5 juta, dan juga gerobak bersama dengan investasi Rp. 13 juta.

Dengan Paket berikut dia bisa memulangkan modal hanya bersama saat 2 bulan saja bersama omset umumnya kira-kira Rp. 8 juta sampai Rp. 15 juta. Hasil itu telah dikurangi dengan biaya yang lain-lain.

Sekian berasal dari aku jika ada penulisan aku yang kurang rela saya mohon maaf. Pesan dari saya untuk kalian yang ingin membuka usaha kebab ini janganlah curiga kalian untuk mengakses bisnis kebab ini dikarenakan kesempatan usaha kebab ini sangat banyak dan keuntungan yang kita dapatkan sanggup dua kali lipatnya.

Doner Kebab Outlet Jakarta


Tamma Food siap melayani pemesanan grosir kulit kebab, grosir tortilla, grosir daging kebab, grosir beef burger, grosir chicken burger, grosir sosis, grosir roti burger, dan grosir roti maryam didalam kuantitas besar.

Kami siap mengirim ke seluruh Indonesia. Kami terhitung membuka PELUANG USAHA untuk Anda yang inginkan join menjadi MITRA KAMI. Terbukti membuahkan 100 Juta per Bulan tidak cukup berasal dari Satu Tahun.

Segera Telpon Kami di no 0822 3434 3422 atau Klik Tombol WhatsApp dibawah:


1 komentar: