Rabu, 06 Maret 2019

Kebab Monster Kebayoran Lama South Jakarta City Jakarta

jual kulit kebab di jakarta timur

CV. Tamma Robbah Indonesia merupakan salah satu pabrik dan supplier bahan baku kebab di Indonesia. Kami berdiri sejak th. 2008 dan sudah membawa izin PIRT dan HALAL MUI

Tamma Robbah Indonesia berdiri mulai tahun 2008 atau biasa disebut dengan nama Tamma Food. Tamma Food ini bergerak di dalam bidang industri makanan terlebih di bidang tortilla atau Kulit Kebab dan aneka perlengkapan keperluan bahan baku kebab.


Jual Kulit Kebab Jakarta


Sejak tahun 2008 kami sudah melayani puluhan ribu pelanggan berasal dari Sabang hingga Merauke. Pelanggan kita banyak variasi merasa berasal dari kastemer segera / retail, pedagang kebab, UKM, pengusaha kuliner, Frozen food, catering, cafe hingga Hotel berbintang.

Dan akhirnya, sehabis menyaksikan pasar yang tetap berkembang berasal dari th. ke tahun, Tamma Food mengakibatkan paket kemitraan kebab bersama Brand Kebab Sohib. Dengan harga yang terlampau terjangkau, kebab sohib berharap bisa menunjang pengusaha pemula yang dambakan membuka dan merasakan gurihnya berbisnis kuliner Kebab.

Modal Usaha Kebab sampai Halo guys ketemu kembali kita di artikel berikutnya. Sekarang kami dapat mengkaji bagaimana dengan modal sedikit kita bisa terhubung bisnis kebab dengan pas sebentar modal sanggup kembali. Sebelum itu kita bisa mengkaji berkenaan kebab terutama dahulu.

Kebab adalah makanan yang telah cukup akrab untuk masyarakat Indonesia. Sekarang banyak penduduk Indonesia telah terhubung warung makan atau bisnis kuliner menu khas Timur Tengah ini. Peluang usaha makanan yang berisikan daging panggang yang di cincang ini terlampau menggembirakan.

Kebab Mini Frozen Jakarta

Makanan Khas Timur Tengah ini udah banyak dijual di kota-kota besar di Indonesia dan daerah-daerah di seluruh Indonesia. Contoh yang pebisnis berhasil yang terhubung bisnis kebab ini.

Pengusaha selanjutnya yakni Anisa Fauziah. Anisa Fauziah adalah orang yang berhasil terhubung bisnis kebab atau juragan kebab yang di rintis pada Febuari 2010. Dia mengelola bisnis ini bersama dengan mudah atau fast food yang berbahaya minimumnya basi makanan ini.

Meskipun banyak bisnis atau pesaing kebab ini bisnis dia tidak dulu sepi pengunjung. Anisa Fauziah ini memulai usaha ini memanfaatkan gerobak yang di menempatkan di pinggir jalur atau kaki lima. Anisa ini cuma membuka usaha ini dengan bermodalkan 7 juta saja yang digunakan untuk belanja keperluan bisnis kebab.

Kebutuhan yang di membeli adalah booth yang menjadi ciri khas berasal dari bisnis kebab yang dia dirikan. Uang 7 juta ini digunakan untuk membeli gerobak, banner, bekas perbaikan, renovasi gerobak, peralatan masak, perlengkapan kebab yang lain, bahan baku awal, banner, brosur, yang digunakan untuk promosi.

Cara yang digunakan dia untuk memasarkan product kebab yang dia usahakan yakni menawarkan kebab kepada mahasiswa atau masyarakat kira-kira Kampus Bina Sarana Informatika (BSI), Bekasi. Promosi yang dia lakukan dekat rumah dia. Usaha ini yang dia dirikan bernama Juragan Kebab supaya masyarakat mudah mengenalnya.

Di kampus anisa ini berhubung tidak tersedia kantinnya meraka mereka tawarkan ke teman-temannya langsung. Berhubung dia baru awal mengakses bisnis ini dia amat sukar menyamakan usaha yang udah terlebih dahulu menjajakan kebab ini. Maka berasal dari itu dia benar-benar sukar mengalami menyaingi penjaja yang lainnya.

Maka dari itu dia menghadirkan menu baru untuk menyebabkan inovasi yang berbeda. Anisa membawa dampak kebab ini dengan menu isi daging rendang, ayam rica-rica, ayam lada hitam. Menu yang dia sedia kan di Juragan Kebab ini terlampau membawa dampak customer penasaran dan menginginkan mencoba kebab yang dia dirikan.

Selain dia sebabkan inovasi itu dia termasuk membuka usaha roti maryam yang punya varian rasa yaitu Maryam Rasa Original, Maryam Rasa Cokelat, Maryam Rasa Keju, Maryam Rasa Komplit. Bukan itu saja dia termasuk mengakses bisnis minuman yaitu Jourtea. Jourtea adalah minuman milk tea yang merupakan khas berasal dari negeri Thailand.

Aneka Produk Kebab
Distributor Kebab Frozen Jakarta
Kebab Terbaik Di Jakarta
Franchise Frozen Food Jakarta
Kebab Mayestik Jakarta Selatan
Kebab Online Delivery Jakarta Selatan

Soal harga tidak harus kuatir benar-benar terjangkau kok. Harga yang dia tawarkan ke customer sangat murah dan bisa dibeli untuk seluruh kalangan. Harga yang di tawarkan berasal dari menjadi Rp. 5.000 sampai Rp. 10.000. untuk Roti Maryam sendiri dia menghargainya kurang lebih Rp. 7.000 sampai Rp. 10.000. Sedangkan untuk minuman seharga Rp. 5.000 sampai Rp. 10.000.

Selain bisnis ini yang dia lakukan sendiri, anisa termasuk mengakses kerja sama dengan kemitraan terhadap akhir tahun 2015. Ada 3 kemitraan yang dia tawarkan yakni Paket Booth Portable dan Booth Kios bersama dengan harga Rp. 7,5 juta, serta gerobak dengan investasi Rp. 13 juta.

Dengan Paket berikut dia bisa memulangkan modal cuma bersama dengan pas 2 bulan saja bersama omset rata-rata kurang lebih Rp. 8 juta sampai Rp. 15 juta. Hasil itu udah dikurangi bersama biaya yang lain-lain.

Sekian dari saya terkecuali ada penulisan saya yang tidak cukup mau saya mohon maaf. Pesan berasal dari aku untuk kalian yang inginkan terhubung usaha kebab ini janganlah curiga kalian untuk terhubung bisnis kebab ini dikarenakan peluang usaha kebab ini terlampau banyak dan keuntungan yang kami dapatkan sanggup dua kali lipatnya.

Grosir Frozen Food Jakarta


Tamma Food siap melayani pemesanan grosir kulit kebab, grosir tortilla, grosir daging kebab, grosir beef burger, grosir chicken burger, grosir sosis, grosir roti burger, dan grosir roti maryam dalam jumlah besar.

Pabrik kami siap mengirim ke semua Indonesia. Kami termasuk mengakses PELUANG USAHA untuk Anda yang dambakan join jadi MITRA KAMI. Terbukti menghasilkan 100 Juta per Bulan kurang dari Satu Tahun.

Segera kontak Kami di no 0822 3434 3422 atau Klik Tombol WA dibawah:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar