Rabu, 06 Maret 2019

Tokona Frozen Food Kota Jakarta Pusat

frozen food kota jakarta timur

CV. Tamma Robbah Indonesia merupakan salah satu produsen dan supplier bahan baku kebab di Indonesia. Kami berdiri mulai tahun 2008 dan udah mempunyai izin PIRT dan HALAL MUI

Tamma Robbah Indonesia berdiri mulai th. 2008 atau biasa dikenal dengan sebutan Tamma Food. Tamma Food ini bergerak di dalam bidang industri makanan lebih-lebih di bidang tortilla atau Kulit Kebab dan aneka perlengkapan kebutuhan bahan baku kebab.


Jual Burner Kebab Bekas Jakarta


Sejak th. 2008 kami sudah melayani puluhan ribu pelanggan berasal dari Sabang sampai Merauke. Pelanggan kita beragam terasa berasal dari costumer segera / retail, pedagang kebab, UKM, pengusaha kuliner, Frozen food, catering, cafe sampai Hotel berbintang.

Dan akhirnya, sehabis lihat pasar yang tetap berkembang dari th. ke tahun, Tamma Food memicu paket kemitraan kebab bersama dengan Brand Kebab Sohib. Dengan harga yang amat terjangkau, kebab sohib menghendaki bisa menolong pebisnis pemula yang mengidamkan mengakses dan merasakan gurihnya berbisnis kuliner Kebab.

Modal Usaha Kebab sampai Halo guys ketemu ulang kita di artikel berikutnya. Sekarang kita sanggup mengulas bagaimana bersama modal sedikit kami mampu membuka usaha kebab dengan pas sebentar modal dapat kembali. Sebelum itu kita sanggup mengupas tentang kebab khususnya dahulu.

Kebab adalah makanan yang udah cukup akrab untuk masyarakat Indonesia. Sekarang banyak masyarakat Indonesia sudah mengakses warung makan atau bisnis kuliner menu khas Timur Tengah ini. Peluang bisnis makanan yang berisikan daging panggang yang di cincang ini amat menggembirakan.

Jual Kebab Frozen Di Jakarta Timur

Makanan Khas Timur Tengah ini udah banyak dijual di kota-kota besar di Indonesia dan daerah-daerah di semua Indonesia. Contoh yang entrepreneur berhasil yang mengakses usaha kebab ini.

Pengusaha tersebut yaitu Anisa Fauziah. Anisa Fauziah adalah orang yang berhasil membuka usaha kebab atau juragan kebab yang di rintis terhadap Febuari 2010. Dia mengelola usaha ini dengan gampang atau fast food yang beresiko minimumnya basi makanan ini.

Meskipun banyak usaha atau pesaing kebab ini bisnis dia tidak dulu sepi pengunjung. Anisa Fauziah ini memulai bisnis ini menggunakan gerobak yang di tempatkan di tepi jalur atau kaki lima. Anisa ini hanya membuka bisnis ini bersama dengan bermodalkan 7 juta saja yang digunakan untuk membeli kebutuhan usaha kebab.

Kebutuhan yang di membeli adalah booth yang menjadi ciri khas dari bisnis kebab yang dia dirikan. Uang 7 juta ini digunakan untuk belanja gerobak, banner, bekas perbaikan, renovasi gerobak, peralatan masak, perlengkapan kebab yang lain, bahan baku awal, banner, brosur, yang digunakan untuk promosi.

Cara yang digunakan dia untuk memasarkan product kebab yang dia usahakan yaitu tawarkan kebab kepada mahasiswa atau penduduk lebih kurang Kampus Bina Sarana Informatika (BSI), Bekasi. Promosi yang dia laksanakan dekat tempat tinggal dia. Usaha ini yang dia dirikan bernama Juragan Kebab supaya masyarakat ringan mengenalnya.

Di universitas anisa ini berhubung tidak tersedia kantinnya meraka mereka menawarkan ke teman-temannya langsung. Berhubung dia baru awal terhubung bisnis ini dia terlalu susah menyamakan bisnis yang telah terutama dahulu menjajakan kebab ini. Maka dari itu dia benar-benar susah mengalami menyaingi penjaja yang lainnya.

Maka dari itu dia menghadirkan menu baru untuk memicu inovasi yang berbeda. Anisa membuat kebab ini bersama dengan menu mengisi daging rendang, ayam rica-rica, ayam lada hitam. Menu yang dia sediakan di Juragan Kebab ini benar-benar sebabkan costumer penasaran dan inginkan coba kebab yang dia dirikan.

Selain dia membawa dampak inovasi itu dia terhitung membuka usaha roti maryam yang memiliki varian rasa yakni Maryam Rasa Original, Maryam Rasa Cokelat, Maryam Rasa Keju, Maryam Rasa Komplit. Bukan itu saja dia termasuk membuka usaha minuman yakni Jourtea. Jourtea adalah minuman milk tea yang merupakan khas dari negeri Thailand.

Aneka Produk Kebab
Supplier Daging Kebab Di Jakarta
Toko Frozen Food Di Jakarta Barat
Kebab Monster Jakarta Barat
Kebab Turki Baba Rafi Kota Jakarta Pusat
Yura Supplier Frozen Food Kota Jakarta Selatan

Soal harga tidak kudu cemas sangat terjangkau kok. Harga yang dia menawarkan ke konsumen benar-benar murah dan sanggup dibeli untuk semua kalangan. Harga yang ditawarkan berasal dari menjadi Rp. 5.000 sampai Rp. 10.000. untuk Roti Maryam sendiri dia menghargainya sekitar Rp. 7.000 sampai Rp. 10.000. Sedangkan untuk minuman seharga Rp. 5.000 sampai Rp. 10.000.

Selain usaha ini yang dia melakukan sendiri, anisa terhitung mengakses kerja mirip dengan kemitraan terhadap akhir tahun 2015. Ada 3 kemitraan yang dia menawarkan yaitu Paket Booth Portable dan Booth Kios bersama harga Rp. 7,5 juta, dan juga gerobak bersama investasi Rp. 13 juta.

Dengan Paket tersebut dia sanggup memulangkan modal hanya dengan saat 2 bulan saja dengan omset kebanyakan kurang lebih Rp. 8 juta sampai Rp. 15 juta. Hasil itu udah dikurangi bersama ongkos yang lain-lain.

Sekian dari aku jikalau tersedia penulisan aku yang kurang mau aku mohon maaf. Pesan berasal dari saya untuk kalian yang mendambakan mengakses bisnis kebab ini janganlah sangsi kalian untuk mengakses bisnis kebab ini gara-gara kesempatan usaha kebab ini terlalu banyak dan keuntungan yang kita dapatkan bisa dua kali lipatnya.

Distributor Frozen Food Di Jakarta Timur


Tamma Food siap melayani pemesanan grosir kulit kebab, grosir tortilla, grosir daging kebab, grosir beef burger, grosir chicken burger, grosir sosis, grosir roti burger, dan grosir roti maryam didalam kuantitas besar.

Pabrik kami siap mengirim ke semua Indonesia. Kami terhitung mengakses PELUANG USAHA untuk Anda yang inginkan bergabung menjadi MITRA KAMI. Terbukti membuahkan 100 Juta per Bulan kurang berasal dari Satu Tahun.

Segera Telpon Kami di no 0822 3434 3422 atau Klik Tombol WA dibawah:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar