Rabu, 06 Maret 2019

Kebab Di Jakarta Selatan

lokasi doner kebab di jakarta

CV. Tamma Robbah Indonesia merupakan salah satu pabrik dan supplier bahan baku kebab di Indonesia. Kami berdiri mulai th. 2008 dan sudah mempunyai izin PIRT dan HALAL MUI

Tamma Robbah Indonesia berdiri mulai th. 2008 atau biasa disebut dengan julukan Tamma Food. Tamma Food ini bergerak dalam bidang industri makanan khususnya di bidang tortilla atau Kulit Kebab dan aneka perlengkapan kebutuhan bahan baku kebab.


Gerobak Bekas Kebab Di Jakarta


Sejak tahun 2008 kita telah melayani puluhan ribu pelanggan berasal dari Sabang hingga Merauke. Pelanggan kita banyak ragam mulai berasal dari customer segera / retail, pedagang kebab, UKM, pengusaha kuliner, Frozen food, catering, cafe hingga Hotel berbintang.

Dan akhirnya, sehabis memandang pasar yang selalu berkembang dari tahun ke tahun, Tamma Food menyebabkan paket kemitraan kebab bersama Brand Kebab Sohib. Dengan harga yang terlalu terjangkau, kebab sohib berharap mampu menopang entrepreneur pemula yang dambakan terhubung dan merasakan gurihnya berbisnis kuliner Kebab.

Modal Usaha Kebab sampai Halo guys ketemu ulang kami di artikel berikutnya. Sekarang kita bisa mengulas bagaimana bersama dengan modal sedikit kami mampu mengakses bisnis kebab bersama dengan pas sebentar modal dapat kembali. Sebelum itu kami mampu mengkaji tentang kebab terlebih dahulu.

Kebab adalah makanan yang telah cukup akrab untuk masyarakat Indonesia. Sekarang banyak masyarakat Indonesia udah membuka warung makan atau bisnis kuliner menu khas Timur Tengah ini. Peluang bisnis makanan yang berisikan daging panggang yang di cincang ini amat menggembirakan.

Rekomendasi Kebab Di Jakarta

Makanan Khas Timur Tengah ini telah banyak dijual di kota-kota besar di Indonesia dan daerah-daerah di seluruh Indonesia. Contoh yang entrepreneur sukses yang mengakses bisnis kebab ini.

Pengusaha tersebut yakni Anisa Fauziah. Anisa Fauziah adalah orang yang berhasil membuka usaha kebab atau juragan kebab yang di rintis terhadap Febuari 2010. Dia mengelola bisnis ini bersama gampang atau fast food yang beresiko minimumnya basi makanan ini.

Meskipun banyak usaha atau pesaing kebab ini bisnis dia tidak pernah sepi pengunjung. Anisa Fauziah ini mengawali bisnis ini menggunakan gerobak yang di tempatkan di pinggir jalan atau kaki lima. Anisa ini cuma membuka bisnis ini bersama bermodalkan 7 juta saja yang digunakan untuk belanja kebutuhan usaha kebab.

Kebutuhan yang di membeli adalah booth yang jadi ciri khas dari usaha kebab yang dia dirikan. Uang 7 juta ini digunakan untuk belanja gerobak, banner, bekas perbaikan, renovasi gerobak, peralatan masak, perlengkapan kebab yang lain, bahan baku awal, banner, brosur, yang digunakan untuk promosi.

Cara yang digunakan dia untuk memasarkan produk kebab yang dia usahakan yakni tawarkan kebab kepada mahasiswa atau masyarakat lebih kurang Kampus Bina Sarana Informatika (BSI), Bekasi. Promosi yang dia melaksanakan dekat rumah dia. Usaha ini yang dia dirikan bernama Juragan Kebab supaya masyarakat mudah mengenalnya.

Di kampus anisa ini berhubung tidak ada kantinnya meraka mereka tawarkan ke teman-temannya langsung. Berhubung dia baru awal membuka bisnis ini dia terlampau susah menyamakan usaha yang sudah terlebih dahulu menjual kebab ini. Maka dari itu dia amat sukar mengalami menyaingi penjaja yang lainnya.

Maka berasal dari itu dia menghadirkan menu baru untuk mengakibatkan inovasi yang berbeda. Anisa membuat kebab ini dengan menu mengisi daging rendang, ayam rica-rica, ayam lada hitam. Menu yang dia sediakan di Juragan Kebab ini amat menyebabkan customer penasaran dan menginginkan coba kebab yang dia dirikan.

Selain dia memicu inovasi itu dia terhitung membuka usaha roti maryam yang punya varian rasa yaitu Maryam Rasa Original, Maryam Rasa Cokelat, Maryam Rasa Keju, Maryam Rasa Komplit. Bukan itu saja dia termasuk terhubung usaha minuman yakni Jourtea. Jourtea adalah minuman milk tea yang merupakan khas dari negeri Thailand.

Aneka Produk Kebab
Kebab Mayestik Jakarta
Agen Kulit Kebab Jakarta Selatan
King Frozen Food East Jakarta City Jakarta
Lokasi Doner Kebab Di Jakarta
Frozen Food Seafood Jakarta

Soal harga tidak wajib risau terlampau terjangkau kok. Harga yang dia menawarkan ke kastemer sangat murah dan sanggup dibeli untuk seluruh kalangan. Harga yang ditawarkan dari terasa Rp. 5.000 sampai Rp. 10.000. untuk Roti Maryam sendiri dia menghargainya lebih kurang Rp. 7.000 sampai Rp. 10.000. Sedangkan untuk minuman seharga Rp. 5.000 sampai Rp. 10.000.

Selain usaha ini yang dia melaksanakan sendiri, anisa terhitung mengakses kerja mirip bersama dengan kemitraan pada akhir tahun 2015. Ada 3 kemitraan yang dia tawarkan yakni Paket Booth Portable dan Booth Kios bersama dengan harga Rp. 7,5 juta, serta gerobak bersama dengan investasi Rp. 13 juta.

Dengan Paket selanjutnya dia sanggup memulangkan modal hanya dengan selagi 2 bulan saja bersama omset kebanyakan kira-kira Rp. 8 juta sampai Rp. 15 juta. Hasil itu udah dikurangi bersama dengan cost yang lain-lain.

Sekian berasal dari saya kecuali ada penulisan saya yang tidak cukup berkenan saya mohon maaf. Pesan berasal dari aku untuk kalian yang mendambakan membuka usaha kebab ini janganlah curiga kalian untuk membuka bisnis kebab ini karena peluang usaha kebab ini benar-benar banyak dan keuntungan yang kita dapatkan mampu dua kali lipatnya.

Kebab Online Delivery Jakarta Selatan


Tamma Food siap melayani pemesanan grosir kulit kebab, grosir tortilla, grosir daging kebab, grosir beef burger, grosir chicken burger, grosir sosis, grosir roti burger, dan grosir roti maryam di dalam kuantitas besar.

Pabrik kami siap mengirim ke seluruh Indonesia. Kami juga membuka PELUANG USAHA untuk Anda yang idamkan bergabung jadi MITRA KAMI. Terbukti membuahkan 100 Juta per Bulan kurang berasal dari Satu Tahun.

Segera kontak Kami di no 0822 3434 3422 atau Klik Tombol WhatsApp dibawah:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar