Rabu, 06 Maret 2019

Frozen Food Jakarta Selatan

kebab turki jakarta pusat

CV. Tamma Robbah Indonesia merupakan salah satu produsen dan supplier bahan baku kebab di Indonesia. Kami berdiri mulai th. 2008 dan sudah mempunyai izin PIRT dan HALAL MUI

Tamma Robbah Indonesia berdiri sejak th. 2008 atau biasa dikenal dengan julukan Tamma Food. Tamma Food ini bergerak di dalam bidang industri makanan lebih-lebih di bidang tortilla atau Kulit Kebab dan aneka perlengkapan kebutuhan bahan baku kebab.


Berlin Doner Kebab Jakarta


Sejak tahun 2008 kami udah melayani puluhan ribu pelanggan berasal dari Sabang hingga Merauke. Pelanggan kami banyak variasi terasa berasal dari kastemer langsung / retail, pedagang kebab, UKM, entrepreneur kuliner, Frozen food, catering, cafe sampai Hotel berbintang.

Dan akhirnya, sesudah memandang pasar yang senantiasa berkembang berasal dari th. ke tahun, Tamma Food membuat paket kemitraan kebab bersama Brand Kebab Sohib. Dengan harga yang sangat terjangkau, kebab sohib berharap mampu menunjang pengusaha pemula yang dambakan membuka dan merasakan gurihnya berbisnis kuliner Kebab.

Modal Usaha Kebab sampai Halo guys ketemu lagi kita di artikel berikutnya. Sekarang kami bisa membahas bagaimana bersama modal sedikit kami dapat terhubung bisnis kebab bersama sementara sebentar modal bisa kembali. Sebelum itu kita sanggup mengulas mengenai kebab terlebih dahulu.

Kebab adalah makanan yang sudah memadai akrab untuk masyarakat Indonesia. Sekarang banyak masyarakat Indonesia telah membuka warung makan atau bisnis kuliner menu khas Timur Tengah ini. Peluang bisnis makanan yang berisikan daging panggang yang di cincang ini terlalu menggembirakan.

Jual Frozen Food Di Jakarta

Makanan Khas Timur Tengah ini sudah banyak dijual di kota-kota besar di Indonesia dan daerah-daerah di semua Indonesia. Contoh yang pebisnis berhasil yang membuka bisnis kebab ini.

Pengusaha tersebut yaitu Anisa Fauziah. Anisa Fauziah adalah orang yang berhasil terhubung bisnis kebab atau juragan kebab yang di rintis pada Febuari 2010. Dia mengelola usaha ini dengan ringan atau fast food yang berbahaya minimumnya basi makanan ini.

Meskipun banyak usaha atau pesaing kebab ini bisnis dia tidak dulu sepi pengunjung. Anisa Fauziah ini mengawali usaha ini memanfaatkan gerobak yang di meletakkan di tepi jalan atau kaki lima. Anisa ini cuma terhubung usaha ini bersama bermodalkan 7 juta saja yang digunakan untuk belanja kebutuhan bisnis kebab.

Kebutuhan yang di beli adalah booth yang jadi ciri khas dari usaha kebab yang dia dirikan. Uang 7 juta ini digunakan untuk membeli gerobak, banner, bekas perbaikan, renovasi gerobak, peralatan masak, perlengkapan kebab yang lain, bahan baku awal, banner, brosur, yang digunakan untuk promosi.

Cara yang digunakan dia untuk memasarkan produk kebab yang dia usahakan yakni menawarkan kebab kepada mahasiswa atau masyarakat kurang lebih Kampus Bina Sarana Informatika (BSI), Bekasi. Promosi yang dia laksanakan dekat tempat tinggal dia. Usaha ini yang dia dirikan bernama Juragan Kebab supaya masyarakat mudah mengenalnya.

Di kampus anisa ini berhubung tidak tersedia kantinnya meraka mereka tawarkan ke teman-temannya langsung. Berhubung dia baru awal terhubung usaha ini dia terlalu sulit menyamakan usaha yang sudah terlebih dahulu menjajakan kebab ini. Maka berasal dari itu dia terlampau susah mengalami menyaingi penjual yang lainnya.

Maka berasal dari itu dia menghadirkan menu baru untuk sebabkan inovasi yang berbeda. Anisa mengakibatkan kebab ini dengan menu mengisi daging rendang, ayam rica-rica, ayam lada hitam. Menu yang dia sedia kan di Juragan Kebab ini benar-benar sebabkan pembeli penasaran dan ingin mencoba kebab yang dia dirikan.

Selain dia membuat inovasi itu dia juga mengakses usaha roti maryam yang punya varian rasa yaitu Maryam Rasa Original, Maryam Rasa Cokelat, Maryam Rasa Keju, Maryam Rasa Komplit. Bukan itu saja dia juga terhubung usaha minuman yaitu Jourtea. Jourtea adalah minuman milk tea yang merupakan khas berasal dari negeri Thailand.

Aneka Produk Kebab
Pabrik Frozen Food Jakarta Timur
Frozen Food Di Jakarta Barat
Toko Raya Frozen Food Kota Jakarta Selatan
Frozen Food Di Jakarta Timur
Doner Kebab West Jakarta City Jakarta

Soal harga tidak mesti kuatir terlampau terjangkau kok. Harga yang dia tawarkan ke kastemer sangat murah dan mampu dibeli untuk seluruh kalangan. Harga yang ditawarkan dari merasa Rp. 5.000 sampai Rp. 10.000. untuk Roti Maryam sendiri dia menghargainya kira-kira Rp. 7.000 sampai Rp. 10.000. Sedangkan untuk minuman seharga Rp. 5.000 sampai Rp. 10.000.

Selain bisnis ini yang dia laksanakan sendiri, anisa termasuk terhubung kerja sama bersama dengan kemitraan pada akhir th. 2015. Ada 3 kemitraan yang dia tawarkan yakni Paket Booth Portable dan Booth Kios dengan harga Rp. 7,5 juta, serta gerobak bersama dengan investasi Rp. 13 juta.

Dengan Paket tersebut dia bisa memulangkan modal hanya bersama dengan waktu 2 bulan saja dengan omset kebanyakan sekitar Rp. 8 juta sampai Rp. 15 juta. Hasil itu udah dikurangi dengan cost yang lain-lain.

Sekian dari saya jikalau tersedia penulisan aku yang kurang sudi aku mohon maaf. Pesan berasal dari aku untuk kalian yang dambakan mengakses usaha kebab ini janganlah ragu kalian untuk mengakses bisnis kebab ini dikarenakan peluang usaha kebab ini terlampau banyak dan keuntungan yang kita dapatkan bisa dua kali lipatnya.

Jual Kulit Kebab Jakarta Selatan


Tamma Food siap melayani pemesanan grosir kulit kebab, grosir tortilla, grosir daging kebab, grosir beef burger, grosir chicken burger, grosir sosis, grosir roti burger, dan grosir roti maryam dalam jumlah besar.

Kami siap mengirim ke semua Indonesia. Kami termasuk membuka PELUANG USAHA untuk Anda yang dambakan berhimpun jadi MITRA KAMI. Terbukti menghasilkan 100 Juta per Bulan tidak cukup berasal dari Satu Tahun.

Segera hubungi Kami di no 0822 3434 3422 atau Klik Tombol WA dibawah:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar