Rabu, 06 Maret 2019

Agen Frozen Food Kota Jakarta Barat

pabrik kebab kota jakarta timur

CV. Tamma Robbah Indonesia merupakan salah satu pabrik dan supplier bahan baku kebab di Indonesia. Kami berdiri sejak tahun 2008 dan telah membawa izin PIRT dan HALAL MUI

Tamma Robbah Indonesia berdiri mulai th. 2008 atau biasa disebut dengan nama Tamma Food. Tamma Food ini bergerak didalam bidang industri makanan khususnya di bidang tortilla atau Kulit Kebab dan aneka perlengkapan kebutuhan bahan baku kebab.


Master Frozen Food Kota Jakarta Barat


Sejak th. 2008 kita sudah melayani puluhan ribu pelanggan dari Sabang sampai Merauke. Pelanggan kita banyak variasi terasa dari kastemer langsung / retail, pedagang kebab, UKM, entrepreneur kuliner, Frozen food, catering, cafe hingga Hotel berbintang.

Dan akhirnya, sesudah menyaksikan pasar yang tetap berkembang berasal dari th. ke tahun, Tamma Food membuat paket kemitraan kebab bersama Brand Kebab Sohib. Dengan harga yang amat terjangkau, kebab sohib meminta bisa membantu entrepreneur pemula yang idamkan terhubung dan merasakan gurihnya berbisnis kuliner Kebab.

Modal Usaha Kebab sampai Halo guys ketemu lagi kita di artikel berikutnya. Sekarang kita dapat membahas bagaimana dengan modal sedikit kami bisa mengakses bisnis kebab bersama selagi sebentar modal mampu kembali. Sebelum itu kami sanggup mengupas mengenai kebab lebih-lebih dahulu.

Kebab adalah makanan yang udah lumayan akrab untuk penduduk Indonesia. Sekarang banyak penduduk Indonesia udah membuka warung makan atau usaha kuliner menu khas Timur Tengah ini. Peluang usaha makanan yang berisikan daging panggang yang di cincang ini amat menggembirakan.

Agen Kulit Kebab Jakarta

Makanan Khas Timur Tengah ini sudah banyak dijual di kota-kota besar di Indonesia dan daerah-daerah di seluruh Indonesia. Contoh yang pebisnis berhasil yang membuka bisnis kebab ini.

Pengusaha tersebut yaitu Anisa Fauziah. Anisa Fauziah adalah orang yang berhasil terhubung bisnis kebab atau juragan kebab yang di rintis terhadap Febuari 2010. Dia mengelola bisnis ini dengan ringan atau fast food yang berbahaya minimumnya basi makanan ini.

Meskipun banyak bisnis atau pesaing kebab ini bisnis dia tidak pernah sepi pengunjung. Anisa Fauziah ini memulai bisnis ini menggunakan gerobak yang di meletakkan di pinggir jalan atau kaki lima. Anisa ini cuma membuka usaha ini bersama bermodalkan 7 juta saja yang digunakan untuk membeli keperluan usaha kebab.

Kebutuhan yang di membeli adalah booth yang jadi ciri khas dari bisnis kebab yang dia dirikan. Uang 7 juta ini digunakan untuk belanja gerobak, banner, bekas perbaikan, renovasi gerobak, peralatan masak, perlengkapan kebab yang lain, bahan baku awal, banner, brosur, yang digunakan untuk promosi.

Cara yang digunakan dia untuk memasarkan produk kebab yang dia usahakan yakni menawarkan kebab kepada mahasiswa atau penduduk lebih kurang Kampus Bina Sarana Informatika (BSI), Bekasi. Promosi yang dia laksanakan dekat rumah dia. Usaha ini yang dia dirikan bernama Juragan Kebab sehingga penduduk mudah mengenalnya.

Di kampus anisa ini berhubung tidak ada kantinnya meraka mereka menawarkan ke teman-temannya langsung. Berhubung dia baru awal terhubung bisnis ini dia terlalu sukar menyamakan bisnis yang udah terutama dahulu menjual kebab ini. Maka berasal dari itu dia sangat sukar mengalami menyaingi penjual yang lainnya.

Maka dari itu dia menghadirkan menu baru untuk memicu inovasi yang berbeda. Anisa membawa dampak kebab ini bersama menu isikan daging rendang, ayam rica-rica, ayam lada hitam. Menu yang dia menyediakan di Juragan Kebab ini terlampau membawa dampak customer penasaran dan mengidamkan coba kebab yang dia dirikan.

Selain dia membuat inovasi itu dia juga membuka usaha roti maryam yang memiliki varian rasa yakni Maryam Rasa Original, Maryam Rasa Cokelat, Maryam Rasa Keju, Maryam Rasa Komplit. Bukan itu saja dia terhitung mengakses usaha minuman yaitu Jourtea. Jourtea adalah minuman milk tea yang merupakan khas dari negeri Thailand.

Aneka Produk Kebab
Sewa Freezer Frozen Food Jakarta
Kebab Turki Ab Kota Jakarta Selatan
Kebab Baba Rafi Jakarta Barat
Frozen Food Distributors Kota Jakarta Selatan
Kebab Turki Jakarta Selatan

Soal harga tidak kudu kuatir amat terjangkau kok. Harga yang dia tawarkan ke pembeli terlampau murah dan dapat dibeli untuk seluruh kalangan. Harga yang di tawarkan berasal dari menjadi Rp. 5.000 sampai Rp. 10.000. untuk Roti Maryam sendiri dia menghargainya kira-kira Rp. 7.000 sampai Rp. 10.000. Sedangkan untuk minuman seharga Rp. 5.000 sampai Rp. 10.000.

Selain usaha ini yang dia lakukan sendiri, anisa terhitung membuka kerja serupa dengan kemitraan pada akhir tahun 2015. Ada 3 kemitraan yang dia menawarkan yakni Paket Booth Portable dan Booth Kios bersama dengan harga Rp. 7,5 juta, dan juga gerobak bersama investasi Rp. 13 juta.

Dengan Paket selanjutnya dia sanggup memulangkan modal hanya bersama pas 2 bulan saja bersama dengan omset kebanyakan sekitar Rp. 8 juta sampai Rp. 15 juta. Hasil itu udah dikurangi bersama cost yang lain-lain.

Sekian berasal dari saya kecuali ada penulisan saya yang kurang rela saya mohon maaf. Pesan berasal dari saya untuk kalian yang mengidamkan membuka bisnis kebab ini janganlah ragu kalian untuk mengakses bisnis kebab ini gara-gara kesempatan bisnis kebab ini terlampau banyak dan keuntungan yang kami dapatkan sanggup dua kali lipatnya.

Container Kebab Jakarta Barat


Tamma Food siap melayani pemesanan grosir kulit kebab, grosir tortilla, grosir daging kebab, grosir beef burger, grosir chicken burger, grosir sosis, grosir roti burger, dan grosir roti maryam dalam jumlah besar.

Pabrik kami siap mengirim ke semua Indonesia. Kami juga mengakses PELUANG USAHA untuk Anda yang dambakan bergabung jadi MITRA KAMI. Terbukti membuahkan 100 Juta per Bulan kurang dari Satu Tahun.

Segera Telpon Kami di no 0822 3434 3422 atau Klik Tombol WhatsApp dibawah:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar