Rabu, 06 Maret 2019

Outlet Kebab Baba Rafi Jakarta

toko frozen food di jakarta

CV. Tamma Robbah Indonesia adalah salah satu produsen dan supplier bahan baku kebab di Indonesia. Kami berdiri mulai tahun 2008 dan telah membawa izin PIRT dan HALAL MUI

Tamma Robbah Indonesia berdiri mulai th. 2008 atau biasa disebut dengan julukan Tamma Food. Tamma Food ini bergerak di dalam bidang industri makanan terutama di bidang tortilla atau Kulit Kebab dan aneka perlengkapan keperluan bahan baku kebab.


King Of Kebab Jakarta


Sejak tahun 2008 kami sudah melayani puluhan ribu pelanggan berasal dari Sabang sampai Merauke. Pelanggan kami banyak ragam merasa berasal dari costumer segera / retail, pedagang kebab, UKM, pebisnis kuliner, Frozen food, catering, cafe hingga Hotel berbintang.

Dan akhirnya, sesudah memandang pasar yang selamanya berkembang berasal dari tahun ke tahun, Tamma Food mengakibatkan paket kemitraan kebab bersama Brand Kebab Sohib. Dengan harga yang terlampau terjangkau, kebab sohib meminta mampu mendukung entrepreneur pemula yang menginginkan terhubung dan merasakan gurihnya berbisnis kuliner Kebab.

Modal Usaha Kebab sampai Halo guys ketemu lagi kita di artikel berikutnya. Sekarang kami sanggup mengkaji bagaimana dengan modal sedikit kami mampu membuka usaha kebab bersama dengan saat sebentar modal mampu kembali. Sebelum itu kita mampu mengupas perihal kebab terlebih dahulu.

Kebab adalah makanan yang telah memadai akrab untuk penduduk Indonesia. Sekarang banyak penduduk Indonesia sudah terhubung warung makan atau usaha kuliner menu khas Timur Tengah ini. Peluang usaha makanan yang berisikan daging panggang yang di cincang ini terlalu menggembirakan.

Distributor Frozen Food Jual Frozen Food Jakarta Timur

Makanan Khas Timur Tengah ini udah banyak dijual di kota-kota besar di Indonesia dan daerah-daerah di semua Indonesia. Contoh yang pebisnis sukses yang terhubung usaha kebab ini.

Pengusaha selanjutnya yaitu Anisa Fauziah. Anisa Fauziah adalah orang yang berhasil terhubung usaha kebab atau juragan kebab yang di rintis terhadap Febuari 2010. Dia mengelola usaha ini bersama dengan mudah atau fast food yang berbahaya minimumnya basi makanan ini.

Meskipun banyak bisnis atau pesaing kebab ini usaha dia tidak pernah sepi pengunjung. Anisa Fauziah ini memulai usaha ini gunakan gerobak yang di letakkan di pinggir jalan atau kaki lima. Anisa ini hanya membuka usaha ini bersama dengan bermodalkan 7 juta saja yang digunakan untuk membeli keperluan bisnis kebab.

Kebutuhan yang di membeli adalah booth yang jadi ciri khas dari bisnis kebab yang dia dirikan. Uang 7 juta ini digunakan untuk membeli gerobak, banner, bekas perbaikan, renovasi gerobak, peralatan masak, perlengkapan kebab yang lain, bahan baku awal, banner, brosur, yang digunakan untuk promosi.

Cara yang digunakan dia untuk memasarkan produk kebab yang dia usahakan yaitu tawarkan kebab kepada mahasiswa atau masyarakat kurang lebih Kampus Bina Sarana Informatika (BSI), Bekasi. Promosi yang dia jalankan dekat rumah dia. Usaha ini yang dia dirikan bernama Juragan Kebab agar masyarakat gampang mengenalnya.

Di universitas anisa ini berhubung tidak tersedia kantinnya meraka mereka menawarkan ke teman-temannya langsung. Berhubung dia baru awal membuka usaha ini dia sangat susah menyamakan usaha yang sudah terlebih dahulu menjajakan kebab ini. Maka dari itu dia terlalu susah mengalami menyaingi penjaja yang lainnya.

Maka dari itu dia menghadirkan menu baru untuk mengakibatkan inovasi yang berbeda. Anisa memicu kebab ini dengan menu mengisi daging rendang, ayam rica-rica, ayam lada hitam. Menu yang dia menyediakan di Juragan Kebab ini terlalu mengakibatkan costumer penasaran dan ingin coba kebab yang dia dirikan.

Selain dia memicu inovasi itu dia terhitung mengakses usaha roti maryam yang mempunyai varian rasa yaitu Maryam Rasa Original, Maryam Rasa Cokelat, Maryam Rasa Keju, Maryam Rasa Komplit. Bukan itu saja dia juga mengakses usaha minuman yaitu Jourtea. Jourtea adalah minuman milk tea yang merupakan khas berasal dari negeri Thailand.

Aneka Produk Kebab
Rn Frozen Food Kota Jakarta Selatan
Toko Frozen Food Di Jakarta Timur
Agen Frozen Food Jakarta Timur
Kebab Turki Baba Rafi Kota Jakarta Pusat
Frozen Food Vegetarian Jakarta

Soal harga tidak kudu cemas sangat terjangkau kok. Harga yang dia menawarkan ke kastemer sangat tidak mahal dan bisa dibeli untuk semua kalangan. Harga yang di tawarkan berasal dari jadi Rp. 5.000 sampai Rp. 10.000. untuk Roti Maryam sendiri dia menghargainya lebih kurang Rp. 7.000 sampai Rp. 10.000. Sedangkan untuk minuman seharga Rp. 5.000 sampai Rp. 10.000.

Selain usaha ini yang dia laksanakan sendiri, anisa terhitung mengakses kerja sama bersama kemitraan terhadap akhir th. 2015. Ada 3 kemitraan yang dia tawarkan yaitu Paket Booth Portable dan Booth Kios bersama harga Rp. 7,5 juta, serta gerobak bersama investasi Rp. 13 juta.

Dengan Paket tersebut dia mampu memulangkan modal hanya bersama saat 2 bulan saja bersama dengan omset kebanyakan kurang lebih Rp. 8 juta sampai Rp. 15 juta. Hasil itu telah dikurangi bersama biaya yang lain-lain.

Sekian berasal dari aku jika tersedia penulisan saya yang tidak cukup senang saya mohon maaf. Pesan dari saya untuk kalian yang mengidamkan membuka bisnis kebab ini janganlah curiga kalian untuk membuka bisnis kebab ini dikarenakan peluang usaha kebab ini benar-benar banyak dan keuntungan yang kita dapatkan mampu dua kali lipatnya.

Kebab Enak Di Jakarta Pusat


Tamma Food siap melayani pemesanan grosir kulit kebab, grosir tortilla, grosir daging kebab, grosir beef burger, grosir chicken burger, grosir sosis, grosir roti burger, dan grosir roti maryam didalam jumlah besar.

Kami siap mengirim ke semua Indonesia. Kami terhitung membuka PELUANG USAHA untuk Anda yang idamkan join jadi MITRA KAMI. Terbukti menghasilkan 100 Juta per Bulan kurang berasal dari Satu Tahun.

Segera kontak Kami di no 0822 3434 3422 atau Klik Tombol WA dibawah:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar