Rabu, 06 Maret 2019

Kebab Monster Tanjung Duren West Jakarta City Jakarta

outlet kebab baba rafi jakarta

CV. Tamma Robbah Indonesia merupakan salah satu pabrik dan supplier bahan baku kebab di Indonesia. Pabrik ini berdiri sejak tahun 2008 dan udah mempunyai izin PIRT dan HALAL MUI

Tamma Robbah Indonesia berdiri sejak th. 2008 atau biasa disebut dengan nama Tamma Food. Tamma Food ini bergerak didalam bidang industri makanan lebih-lebih di bidang tortilla atau Kulit Kebab dan aneka perlengkapan kebutuhan bahan baku kebab.


Kebab Arabian Jakarta


Sejak th. 2008 kami telah melayani puluhan ribu pelanggan berasal dari Sabang sampai Merauke. Pelanggan kita begitu banyak ragam mulai dari costumer segera / retail, pedagang kebab, UKM, pengusaha kuliner, Frozen food, catering, cafe sampai Hotel berbintang.

Dan akhirnya, sehabis menyaksikan pasar yang selalu berkembang berasal dari tahun ke tahun, Tamma Food membawa dampak paket kemitraan kebab dengan Brand Kebab Sohib. Dengan harga yang sangat terjangkau, kebab sohib berharap mampu membantu pebisnis pemula yang mendambakan membuka dan merasakan gurihnya berbisnis kuliner Kebab.

Modal Usaha Kebab sampai Halo guys ketemu kembali kami di artikel berikutnya. Sekarang kami bisa mengulas bagaimana dengan modal sedikit kami dapat mengakses usaha kebab bersama pas sebentar modal dapat kembali. Sebelum itu kita mampu mengulas mengenai kebab terlebih dahulu.

Kebab adalah makanan yang udah memadai akrab untuk masyarakat Indonesia. Sekarang banyak penduduk Indonesia telah membuka warung makan atau bisnis kuliner menu khas Timur Tengah ini. Peluang usaha makanan yang berisikan daging panggang yang di cincang ini terlampau menggembirakan.

Rumah Kebab Jakarta Timur Dki Jakarta

Makanan Khas Timur Tengah ini sudah banyak dijual di kota-kota besar di Indonesia dan daerah-daerah di seluruh Indonesia. Contoh yang pengusaha berhasil yang membuka bisnis kebab ini.

Pengusaha selanjutnya yakni Anisa Fauziah. Anisa Fauziah adalah orang yang berhasil mengakses usaha kebab atau juragan kebab yang di rintis terhadap Febuari 2010. Dia mengelola bisnis ini bersama dengan mudah atau fast food yang berbahaya minimumnya basi makanan ini.

Meskipun banyak bisnis atau pesaing kebab ini bisnis dia tidak dulu sepi pengunjung. Anisa Fauziah ini mengawali bisnis ini pakai gerobak yang di meletakkan di pinggir jalur atau kaki lima. Anisa ini hanya mengakses usaha ini dengan bermodalkan 7 juta saja yang digunakan untuk membeli kebutuhan bisnis kebab.

Kebutuhan yang di beli adalah booth yang menjadi ciri khas berasal dari bisnis kebab yang dia dirikan. Uang 7 juta ini digunakan untuk belanja gerobak, banner, bekas perbaikan, renovasi gerobak, peralatan masak, perlengkapan kebab yang lain, bahan baku awal, banner, brosur, yang digunakan untuk promosi.

Cara yang digunakan dia untuk memasarkan product kebab yang dia usahakan yaitu menawarkan kebab kepada mahasiswa atau penduduk sekitar Kampus Bina Sarana Informatika (BSI), Bekasi. Promosi yang dia jalankan dekat rumah dia. Usaha ini yang dia dirikan bernama Juragan Kebab agar penduduk gampang mengenalnya.

Di universitas anisa ini berhubung tidak ada kantinnya meraka mereka tawarkan ke teman-temannya langsung. Berhubung dia baru awal mengakses usaha ini dia terlalu sulit menyamakan bisnis yang sudah khususnya dahulu menjual kebab ini. Maka dari itu dia benar-benar sulit mengalami menyaingi penjual yang lainnya.

Maka berasal dari itu dia menghadirkan menu baru untuk membuat inovasi yang berbeda. Anisa membawa dampak kebab ini dengan menu isi daging rendang, ayam rica-rica, ayam lada hitam. Menu yang dia sediakan di Juragan Kebab ini benar-benar menyebabkan customer penasaran dan menginginkan coba kebab yang dia dirikan.

Selain dia mengakibatkan inovasi itu dia termasuk mengakses bisnis roti maryam yang mempunyai varian rasa yakni Maryam Rasa Original, Maryam Rasa Cokelat, Maryam Rasa Keju, Maryam Rasa Komplit. Bukan itu saja dia juga terhubung bisnis minuman yaitu Jourtea. Jourtea adalah minuman milk tea yang merupakan khas dari negeri Thailand.

Aneka Produk Kebab
Distributor Frozen Food Jakarta Utara
Kebab Mayestik Jakarta
Jual Frozen Food Jakarta Timur
Pabrik Frozen Food Jakarta
Corner Kebab Jakarta Selatan

Soal harga tidak mesti risau benar-benar terjangkau kok. Harga yang dia tawarkan ke kastemer benar-benar tidak mahal dan bisa dibeli untuk semua kalangan. Harga yang di tawarkan dari mulai Rp. 5.000 sampai Rp. 10.000. untuk Roti Maryam sendiri dia menghargainya sekitar Rp. 7.000 sampai Rp. 10.000. Sedangkan untuk minuman seharga Rp. 5.000 sampai Rp. 10.000.

Selain bisnis ini yang dia lakukan sendiri, anisa terhitung terhubung kerja serupa dengan kemitraan terhadap akhir tahun 2015. Ada 3 kemitraan yang dia tawarkan yakni Paket Booth Portable dan Booth Kios dengan harga Rp. 7,5 juta, dan juga gerobak dengan investasi Rp. 13 juta.

Dengan Paket berikut dia mampu memulangkan modal cuma dengan selagi 2 bulan saja bersama dengan omset kebanyakan kurang lebih Rp. 8 juta sampai Rp. 15 juta. Hasil itu sudah dikurangi dengan cost yang lain-lain.

Sekian berasal dari saya kecuali tersedia penulisan saya yang kurang sudi saya mohon maaf. Pesan berasal dari aku untuk kalian yang menghendaki mengakses bisnis kebab ini janganlah ragu kalian untuk mengakses bisnis kebab ini sebab peluang usaha kebab ini amat banyak dan keuntungan yang kita dapatkan sanggup dua kali lipatnya.

Toko Frozen Food Di Jakarta Utara


Tamma Food siap melayani pemesanan grosir kulit kebab, grosir tortilla, grosir daging kebab, grosir beef burger, grosir chicken burger, grosir sosis, grosir roti burger, dan grosir roti maryam di dalam jumlah besar.

Kami siap mengirim ke semua Indonesia. Kami termasuk mengakses PELUANG USAHA untuk Anda yang inginkan bergabung jadi MITRA KAMI. Terbukti menghasilkan 100 Juta per Bulan tidak cukup dari Satu Tahun.

Segera kontak Kami di no 0822 3434 3422 atau Klik Tombol WA dibawah:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar