Rabu, 06 Maret 2019

Grosir Frozen Food Jakarta Selatan

outlet kebab turki baba rafi di jakarta

CV. Tamma Robbah Indonesia adalah salah satu pabrik dan supplier bahan baku kebab di Indonesia. Kami berdiri sejak tahun 2008 dan udah membawa izin PIRT dan HALAL MUI

Tamma Robbah Indonesia berdiri sejak th. 2008 atau biasa terkenal dengan sebutan Tamma Food. Tamma Food ini bergerak didalam bidang industri makanan terutama di bidang tortilla atau Kulit Kebab dan aneka perlengkapan kebutuhan bahan baku kebab.


Jual Kulit Kebab Jakarta Timur


Sejak tahun 2008 kita telah melayani puluhan ribu pelanggan dari Sabang sampai Merauke. Pelanggan kami begitu banyak ragam mulai dari konsumen langsung / retail, pedagang kebab, UKM, pengusaha kuliner, Frozen food, catering, cafe hingga Hotel berbintang.

Dan akhirnya, setelah memandang pasar yang senantiasa berkembang berasal dari tahun ke tahun, Tamma Food mengakibatkan paket kemitraan kebab bersama dengan Brand Kebab Sohib. Dengan harga yang benar-benar terjangkau, kebab sohib meminta mampu menolong pengusaha pemula yang ingin membuka dan merasakan gurihnya berbisnis kuliner Kebab.

Modal Usaha Kebab sampai Halo guys ketemu ulang kita di artikel berikutnya. Sekarang kita dapat mengulas bagaimana bersama dengan modal sedikit kita dapat terhubung bisnis kebab bersama dengan waktu sebentar modal sanggup kembali. Sebelum itu kita sanggup mengulas berkenaan kebab khususnya dahulu.

Kebab adalah makanan yang telah memadai akrab untuk masyarakat Indonesia. Sekarang banyak penduduk Indonesia telah terhubung warung makan atau bisnis kuliner menu khas Timur Tengah ini. Peluang bisnis makanan yang berisikan daging panggang yang di cincang ini amat menggembirakan.

Grosir Frozen Food Di Jakarta

Makanan Khas Timur Tengah ini sudah banyak dijual di kota-kota besar di Indonesia dan daerah-daerah di seluruh Indonesia. Contoh yang entrepreneur berhasil yang membuka bisnis kebab ini.

Pengusaha berikut yakni Anisa Fauziah. Anisa Fauziah adalah orang yang sukses membuka usaha kebab atau juragan kebab yang di rintis pada Febuari 2010. Dia mengelola bisnis ini dengan enteng atau fast food yang berbahaya minimumnya basi makanan ini.

Meskipun banyak bisnis atau pesaing kebab ini usaha dia tidak pernah sepi pengunjung. Anisa Fauziah ini memulai usaha ini memanfaatkan gerobak yang di tempatkan di tepi jalur atau kaki lima. Anisa ini cuma mengakses usaha ini bersama bermodalkan 7 juta saja yang digunakan untuk belanja kebutuhan bisnis kebab.

Kebutuhan yang di membeli adalah booth yang jadi ciri khas dari bisnis kebab yang dia dirikan. Uang 7 juta ini digunakan untuk belanja gerobak, banner, bekas perbaikan, renovasi gerobak, peralatan masak, perlengkapan kebab yang lain, bahan baku awal, banner, brosur, yang digunakan untuk promosi.

Cara yang digunakan dia untuk memasarkan product kebab yang dia usahakan yakni tawarkan kebab kepada mahasiswa atau penduduk lebih kurang Kampus Bina Sarana Informatika (BSI), Bekasi. Promosi yang dia melakukan dekat tempat tinggal dia. Usaha ini yang dia dirikan bernama Juragan Kebab sehingga penduduk mudah mengenalnya.

Di kampus anisa ini berhubung tidak ada kantinnya meraka mereka menawarkan ke teman-temannya langsung. Berhubung dia baru awal membuka usaha ini dia sangat susah menyamakan bisnis yang sudah terlebih dahulu menjajakan kebab ini. Maka berasal dari itu dia sangat sulit mengalami menyaingi penjaja yang lainnya.

Maka berasal dari itu dia menghadirkan menu baru untuk sebabkan inovasi yang berbeda. Anisa membuat kebab ini bersama menu isi daging rendang, ayam rica-rica, ayam lada hitam. Menu yang dia menyediakan di Juragan Kebab ini terlampau membuat customer penasaran dan menghendaki coba kebab yang dia dirikan.

Selain dia sebabkan inovasi itu dia juga terhubung usaha roti maryam yang mempunyai varian rasa yaitu Maryam Rasa Original, Maryam Rasa Cokelat, Maryam Rasa Keju, Maryam Rasa Komplit. Bukan itu saja dia juga terhubung bisnis minuman yaitu Jourtea. Jourtea adalah minuman milk tea yang merupakan khas dari negeri Thailand.

Aneka Produk Kebab
Toko Frozen Food Jakarta Selatan
King Kebab Jakarta Pusat
Supplier Kebab Di Jakarta
Toko Frozen Food Di Jakarta Timur
Pabrik Kulit Kebab Jakarta

Soal harga tidak mesti khawatir benar-benar terjangkau kok. Harga yang dia menawarkan ke customer amat tidak mahal dan sanggup dibeli untuk semua kalangan. Harga yang di tawarkan berasal dari jadi Rp. 5.000 sampai Rp. 10.000. untuk Roti Maryam sendiri dia menghargainya kurang lebih Rp. 7.000 sampai Rp. 10.000. Sedangkan untuk minuman seharga Rp. 5.000 sampai Rp. 10.000.

Selain usaha ini yang dia jalankan sendiri, anisa terhitung mengakses kerja serupa bersama dengan kemitraan pada akhir tahun 2015. Ada 3 kemitraan yang dia menawarkan yakni Paket Booth Portable dan Booth Kios bersama dengan harga Rp. 7,5 juta, dan juga gerobak dengan investasi Rp. 13 juta.

Dengan Paket berikut dia sanggup memulangkan modal cuma dengan pas 2 bulan saja bersama dengan omset umumnya kurang lebih Rp. 8 juta sampai Rp. 15 juta. Hasil itu udah dikurangi bersama dengan ongkos yang lain-lain.

Sekian dari saya kalau ada penulisan aku yang kurang sudi saya mohon maaf. Pesan dari saya untuk kalian yang dambakan terhubung usaha kebab ini janganlah ragu kalian untuk mengakses bisnis kebab ini karena kesempatan bisnis kebab ini sangat banyak dan keuntungan yang kami dapatkan dapat dua kali lipatnya.

Kebab Turki Baba Rafi Kota Jakarta Timur


Tamma Food siap melayani pemesanan grosir kulit kebab, grosir tortilla, grosir daging kebab, grosir beef burger, grosir chicken burger, grosir sosis, grosir roti burger, dan grosir roti maryam dalam kuantitas besar.

Kami siap mengirim ke seluruh Indonesia. Kami juga membuka PELUANG USAHA untuk Anda yang ingin join jadi MITRA KAMI. Terbukti membuahkan 100 Juta per Bulan kurang berasal dari Satu Tahun.

Segera hubungi Kami di no 0822 3434 3422 atau Klik Tombol WA dibawah:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar