Rabu, 06 Maret 2019

Kebab Turki Ab Fresh Kota Jakarta Selatan

frozen food distributors kota jakarta selatan

CV. Tamma Robbah Indonesia merupakan salah satu produsen dan supplier bahan baku kebab di Indonesia. Kami berdiri mulai th. 2008 dan udah membawa izin PIRT dan HALAL MUI

Tamma Robbah Indonesia berdiri sejak tahun 2008 atau biasa dikenal dengan nama Tamma Food. Tamma Food ini bergerak didalam bidang industri makanan lebih-lebih di bidang tortilla atau Kulit Kebab dan aneka perlengkapan kebutuhan bahan baku kebab.


Japanese Frozen Food Supplier Jakarta


Sejak tahun 2008 kita udah melayani puluhan ribu pelanggan berasal dari Sabang sampai Merauke. Pelanggan kita banyak ragam mulai dari pembeli segera / retail, pedagang kebab, UKM, pengusaha kuliner, Frozen food, catering, cafe hingga Hotel berbintang.

Dan akhirnya, sehabis menyaksikan pasar yang tetap berkembang dari tahun ke tahun, Tamma Food membuat paket kemitraan kebab bersama Brand Kebab Sohib. Dengan harga yang terlalu terjangkau, kebab sohib berharap bisa menopang pengusaha pemula yang ingin mengakses dan merasakan gurihnya berbisnis kuliner Kebab.

Modal Usaha Kebab sampai Halo guys ketemu kembali kami di artikel berikutnya. Sekarang kita dapat membicarakan bagaimana bersama modal sedikit kami bisa membuka usaha kebab bersama pas sebentar modal bisa kembali. Sebelum itu kami dapat membahas berkenaan kebab lebih-lebih dahulu.

Kebab adalah makanan yang telah lumayan akrab untuk masyarakat Indonesia. Sekarang banyak masyarakat Indonesia telah mengakses warung makan atau bisnis kuliner menu khas Timur Tengah ini. Peluang usaha makanan yang berisikan daging panggang yang di cincang ini amat menggembirakan.

Harga Doner Kebab Jakarta

Makanan Khas Timur Tengah ini udah banyak dijual di kota-kota besar di Indonesia dan daerah-daerah di seluruh Indonesia. Contoh yang pengusaha berhasil yang membuka bisnis kebab ini.

Pengusaha tersebut yakni Anisa Fauziah. Anisa Fauziah adalah orang yang berhasil terhubung bisnis kebab atau juragan kebab yang di rintis terhadap Febuari 2010. Dia mengelola usaha ini bersama ringan atau fast food yang beresiko minimumnya basi makanan ini.

Meskipun banyak usaha atau pesaing kebab ini usaha dia tidak dulu sepi pengunjung. Anisa Fauziah ini mengawali bisnis ini memanfaatkan gerobak yang di letakkan di pinggir jalur atau kaki lima. Anisa ini hanya membuka usaha ini bersama bermodalkan 7 juta saja yang digunakan untuk belanja kebutuhan bisnis kebab.

Kebutuhan yang di beli adalah booth yang menjadi ciri khas dari bisnis kebab yang dia dirikan. Uang 7 juta ini digunakan untuk membeli gerobak, banner, bekas perbaikan, renovasi gerobak, peralatan masak, perlengkapan kebab yang lain, bahan baku awal, banner, brosur, yang digunakan untuk promosi.

Cara yang digunakan dia untuk memasarkan product kebab yang dia usahakan yakni menawarkan kebab kepada mahasiswa atau masyarakat lebih kurang Kampus Bina Sarana Informatika (BSI), Bekasi. Promosi yang dia melakukan dekat tempat tinggal dia. Usaha ini yang dia dirikan bernama Juragan Kebab agar penduduk ringan mengenalnya.

Di kampus anisa ini berhubung tidak tersedia kantinnya meraka mereka menawarkan ke teman-temannya langsung. Berhubung dia baru awal membuka usaha ini dia terlalu susah menyamakan bisnis yang udah khususnya dahulu menjajakan kebab ini. Maka dari itu dia terlalu sulit mengalami menyaingi penjual yang lainnya.

Maka berasal dari itu dia menghadirkan menu baru untuk membawa dampak inovasi yang berbeda. Anisa menyebabkan kebab ini bersama dengan menu isi daging rendang, ayam rica-rica, ayam lada hitam. Menu yang dia sediakan di Juragan Kebab ini sangat menyebabkan konsumen penasaran dan mengidamkan mencoba kebab yang dia dirikan.

Selain dia mengakibatkan inovasi itu dia juga mengakses bisnis roti maryam yang punyai varian rasa yaitu Maryam Rasa Original, Maryam Rasa Cokelat, Maryam Rasa Keju, Maryam Rasa Komplit. Bukan itu saja dia termasuk terhubung bisnis minuman yakni Jourtea. Jourtea adalah minuman milk tea yang merupakan khas berasal dari negeri Thailand.

Aneka Produk Kebab
Jual Kulit Kebab Di Jakarta Timur
Supplier Bahan Baku Kebab Jakarta
Kebab Terbaik Di Jakarta
Jual Kulit Kebab Di Jakarta Selatan
Frozen Food Seafood Jakarta

Soal harga tidak mesti risau benar-benar terjangkau kok. Harga yang dia tawarkan ke konsumen terlalu murah dan bisa dibeli untuk seluruh kalangan. Harga yang ditawarkan dari jadi Rp. 5.000 sampai Rp. 10.000. untuk Roti Maryam sendiri dia menghargainya kurang lebih Rp. 7.000 sampai Rp. 10.000. Sedangkan untuk minuman seharga Rp. 5.000 sampai Rp. 10.000.

Selain bisnis ini yang dia laksanakan sendiri, anisa juga mengakses kerja mirip bersama kemitraan terhadap akhir tahun 2015. Ada 3 kemitraan yang dia tawarkan yaitu Paket Booth Portable dan Booth Kios dengan harga Rp. 7,5 juta, dan juga gerobak bersama dengan investasi Rp. 13 juta.

Dengan Paket selanjutnya dia sanggup memulangkan modal hanya bersama dengan saat 2 bulan saja bersama dengan omset biasanya kurang lebih Rp. 8 juta sampai Rp. 15 juta. Hasil itu telah dikurangi bersama biaya yang lain-lain.

Sekian berasal dari aku terkecuali ada penulisan saya yang kurang berkenan aku mohon maaf. Pesan berasal dari aku untuk kalian yang ingin terhubung bisnis kebab ini janganlah curiga kalian untuk membuka usaha kebab ini gara-gara peluang usaha kebab ini terlalu banyak dan keuntungan yang kita dapatkan sanggup dua kali lipatnya.

Kebab Turki Baba Rafi Kota Jakarta Timur


Tamma Food siap melayani pemesanan grosir kulit kebab, grosir tortilla, grosir daging kebab, grosir beef burger, grosir chicken burger, grosir sosis, grosir roti burger, dan grosir roti maryam dalam jumlah besar.

Kami siap mengirim ke seluruh Indonesia. Kami terhitung mengakses PELUANG USAHA untuk Anda yang mengidamkan bergabung jadi MITRA KAMI. Terbukti membuahkan 100 Juta per Bulan tidak cukup berasal dari Satu Tahun.

Segera kontak Kami di no 0822 3434 3422 atau Klik Tombol WA dibawah:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar