Rabu, 06 Maret 2019

Kebab Mayestik Jakarta Selatan

distributor bakso sb yus frozen food east jakarta city

CV. Tamma Robbah Indonesia merupakan salah satu produsen dan supplier bahan baku kebab di Indonesia. Kami berdiri sejak th. 2008 dan telah mempunyai izin PIRT dan HALAL MUI

Tamma Robbah Indonesia berdiri sejak tahun 2008 atau biasa dikenal dengan sebutan Tamma Food. Tamma Food ini bergerak dalam bidang industri makanan lebih-lebih di bidang tortilla atau Kulit Kebab dan aneka perlengkapan keperluan bahan baku kebab.


Kebab Turki Jakarta Selatan


Sejak th. 2008 kami telah melayani puluhan ribu pelanggan dari Sabang sampai Merauke. Pelanggan kami banyak ragam merasa berasal dari kastemer segera / retail, pedagang kebab, UKM, pebisnis kuliner, Frozen food, catering, cafe sampai Hotel berbintang.

Dan akhirnya, setelah melihat pasar yang selamanya berkembang berasal dari tahun ke tahun, Tamma Food memicu paket kemitraan kebab bersama Brand Kebab Sohib. Dengan harga yang amat terjangkau, kebab sohib menghendaki mampu menopang entrepreneur pemula yang menginginkan mengakses dan merasakan gurihnya berbisnis kuliner Kebab.

Modal Usaha Kebab sampai Halo guys ketemu ulang kami di artikel berikutnya. Sekarang kami dapat mengulas bagaimana dengan modal sedikit kita bisa membuka bisnis kebab dengan saat sebentar modal sanggup kembali. Sebelum itu kami sanggup mengulas mengenai kebab terutama dahulu.

Kebab adalah makanan yang udah lumayan akrab untuk penduduk Indonesia. Sekarang banyak penduduk Indonesia telah membuka warung makan atau bisnis kuliner menu khas Timur Tengah ini. Peluang bisnis makanan yang berisikan daging panggang yang di cincang ini terlalu menggembirakan.

Jual Kulit Kebab Jakarta

Makanan Khas Timur Tengah ini telah banyak dijual di kota-kota besar di Indonesia dan daerah-daerah di seluruh Indonesia. Contoh yang pengusaha sukses yang terhubung usaha kebab ini.

Pengusaha selanjutnya yakni Anisa Fauziah. Anisa Fauziah adalah orang yang sukses membuka usaha kebab atau juragan kebab yang di rintis terhadap Febuari 2010. Dia mengelola usaha ini dengan gampang atau fast food yang berbahaya minimumnya basi makanan ini.

Meskipun banyak usaha atau pesaing kebab ini usaha dia tidak pernah sepi pengunjung. Anisa Fauziah ini mengawali bisnis ini gunakan gerobak yang di meletakkan di pinggir jalur atau kaki lima. Anisa ini cuma mengakses usaha ini bersama bermodalkan 7 juta saja yang digunakan untuk membeli kebutuhan usaha kebab.

Kebutuhan yang di membeli adalah booth yang jadi ciri khas dari usaha kebab yang dia dirikan. Uang 7 juta ini digunakan untuk membeli gerobak, banner, bekas perbaikan, renovasi gerobak, peralatan masak, perlengkapan kebab yang lain, bahan baku awal, banner, brosur, yang digunakan untuk promosi.

Cara yang digunakan dia untuk memasarkan product kebab yang dia usahakan yakni menawarkan kebab kepada mahasiswa atau masyarakat kurang lebih Kampus Bina Sarana Informatika (BSI), Bekasi. Promosi yang dia jalankan dekat rumah dia. Usaha ini yang dia dirikan bernama Juragan Kebab sehingga penduduk enteng mengenalnya.

Di kampus anisa ini berhubung tidak tersedia kantinnya meraka mereka tawarkan ke teman-temannya langsung. Berhubung dia baru awal membuka bisnis ini dia sangat sukar menyamakan bisnis yang udah lebih-lebih dahulu menjual kebab ini. Maka dari itu dia benar-benar sukar mengalami menyaingi penjaja yang lainnya.

Maka dari itu dia menghadirkan menu baru untuk menyebabkan inovasi yang berbeda. Anisa membuat kebab ini bersama dengan menu isi daging rendang, ayam rica-rica, ayam lada hitam. Menu yang dia menyediakan di Juragan Kebab ini benar-benar menyebabkan customer penasaran dan mendambakan coba kebab yang dia dirikan.

Selain dia membawa dampak inovasi itu dia juga terhubung usaha roti maryam yang punyai varian rasa yaitu Maryam Rasa Original, Maryam Rasa Cokelat, Maryam Rasa Keju, Maryam Rasa Komplit. Bukan itu saja dia juga membuka bisnis minuman yakni Jourtea. Jourtea adalah minuman milk tea yang merupakan khas berasal dari negeri Thailand.

Aneka Produk Kebab
Kebab Ali Baba Jakarta
Jual Kulit Kebab Jakarta Timur
Frozen Food Jakarta Timur
Beli Kulit Tortilla Di Jakarta
Aneka Frozen Food Kota Jakarta Selatan

Soal harga tidak kudu risau terlampau terjangkau kok. Harga yang dia tawarkan ke konsumen terlampau tidak mahal dan mampu dibeli untuk seluruh kalangan. Harga yang di tawarkan dari terasa Rp. 5.000 sampai Rp. 10.000. untuk Roti Maryam sendiri dia menghargainya kurang lebih Rp. 7.000 sampai Rp. 10.000. Sedangkan untuk minuman seharga Rp. 5.000 sampai Rp. 10.000.

Selain usaha ini yang dia jalankan sendiri, anisa terhitung terhubung kerja mirip dengan kemitraan pada akhir tahun 2015. Ada 3 kemitraan yang dia tawarkan yaitu Paket Booth Portable dan Booth Kios dengan harga Rp. 7,5 juta, dan juga gerobak bersama dengan investasi Rp. 13 juta.

Dengan Paket berikut dia sanggup memulangkan modal hanya dengan waktu 2 bulan saja dengan omset kebanyakan sekitar Rp. 8 juta sampai Rp. 15 juta. Hasil itu sudah dikurangi bersama ongkos yang lain-lain.

Sekian berasal dari aku jika tersedia penulisan aku yang kurang sudi saya mohon maaf. Pesan berasal dari saya untuk kalian yang idamkan membuka bisnis kebab ini janganlah ragu kalian untuk mengakses bisnis kebab ini gara-gara peluang bisnis kebab ini terlalu banyak dan keuntungan yang kita dapatkan sanggup dua kali lipatnya.

King Kebab Jakarta Pusat


Tamma Food siap melayani pemesanan grosir kulit kebab, grosir tortilla, grosir daging kebab, grosir beef burger, grosir chicken burger, grosir sosis, grosir roti burger, dan grosir roti maryam didalam kuantitas besar.

Kami siap mengirim ke semua Indonesia. Kami termasuk terhubung PELUANG USAHA untuk Anda yang ingin bergabung menjadi MITRA KAMI. Terbukti membuahkan 100 Juta per Bulan tidak cukup dari Satu Tahun.

Segera kontak Kami di no 0822 3434 3422 atau Klik Tombol WhatsApp dibawah:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar