Rabu, 06 Maret 2019

Frozen Food Distributors Kota Jakarta Selatan

kebab enak di jakarta pusat

CV. Tamma Robbah Indonesia adalah salah satu produsen dan supplier bahan baku kebab di Indonesia. Pabrik ini berdiri sejak th. 2008 dan telah mempunyai izin PIRT dan HALAL MUI

Tamma Robbah Indonesia berdiri mulai tahun 2008 atau biasa disebut dengan julukan Tamma Food. Tamma Food ini bergerak dalam bidang industri makanan lebih-lebih di bidang tortilla atau Kulit Kebab dan aneka perlengkapan keperluan bahan baku kebab.


Yura Supplier Frozen Food Kota Jakarta Selatan


Sejak th. 2008 kami telah melayani puluhan ribu pelanggan dari Sabang hingga Merauke. Pelanggan kami beragam merasa dari kastemer segera / retail, pedagang kebab, UKM, entrepreneur kuliner, Frozen food, catering, cafe sampai Hotel berbintang.

Dan akhirnya, sehabis menyaksikan pasar yang selamanya berkembang dari th. ke tahun, Tamma Food membuat paket kemitraan kebab bersama dengan Brand Kebab Sohib. Dengan harga yang sangat terjangkau, kebab sohib berharap sanggup membantu pengusaha pemula yang dambakan membuka dan merasakan gurihnya berbisnis kuliner Kebab.

Modal Usaha Kebab sampai Halo guys ketemu ulang kita di artikel berikutnya. Sekarang kita dapat mengkaji bagaimana dengan modal sedikit kami bisa mengakses bisnis kebab bersama dengan waktu sebentar modal bisa kembali. Sebelum itu kami sanggup mengulas perihal kebab lebih-lebih dahulu.

Kebab adalah makanan yang telah lumayan akrab untuk penduduk Indonesia. Sekarang banyak penduduk Indonesia sudah terhubung warung makan atau usaha kuliner menu khas Timur Tengah ini. Peluang usaha makanan yang berisikan daging panggang yang di cincang ini amat menggembirakan.

Kursus Frozen Food Di Jakarta 2017

Makanan Khas Timur Tengah ini udah banyak dijual di kota-kota besar di Indonesia dan daerah-daerah di semua Indonesia. Contoh yang entrepreneur berhasil yang mengakses bisnis kebab ini.

Pengusaha tersebut yaitu Anisa Fauziah. Anisa Fauziah adalah orang yang berhasil terhubung bisnis kebab atau juragan kebab yang di rintis pada Febuari 2010. Dia mengelola bisnis ini bersama dengan ringan atau fast food yang berbahaya minimumnya basi makanan ini.

Meskipun banyak bisnis atau pesaing kebab ini bisnis dia tidak pernah sepi pengunjung. Anisa Fauziah ini memulai usaha ini memakai gerobak yang di letakkan di tepi jalan atau kaki lima. Anisa ini cuma mengakses usaha ini bersama dengan bermodalkan 7 juta saja yang digunakan untuk belanja kebutuhan usaha kebab.

Kebutuhan yang di membeli adalah booth yang jadi ciri khas berasal dari usaha kebab yang dia dirikan. Uang 7 juta ini digunakan untuk belanja gerobak, banner, bekas perbaikan, renovasi gerobak, peralatan masak, perlengkapan kebab yang lain, bahan baku awal, banner, brosur, yang digunakan untuk promosi.

Cara yang digunakan dia untuk memasarkan produk kebab yang dia usahakan yakni menawarkan kebab kepada mahasiswa atau penduduk sekitar Kampus Bina Sarana Informatika (BSI), Bekasi. Promosi yang dia laksanakan dekat tempat tinggal dia. Usaha ini yang dia dirikan bernama Juragan Kebab agar masyarakat ringan mengenalnya.

Di universitas anisa ini berhubung tidak ada kantinnya meraka mereka menawarkan ke teman-temannya langsung. Berhubung dia baru awal membuka bisnis ini dia amat sukar menyamakan bisnis yang telah terutama dahulu menjajakan kebab ini. Maka dari itu dia amat sulit mengalami menyaingi penjual yang lainnya.

Maka dari itu dia menghadirkan menu baru untuk menyebabkan inovasi yang berbeda. Anisa mengakibatkan kebab ini bersama menu mengisi daging rendang, ayam rica-rica, ayam lada hitam. Menu yang dia menyediakan di Juragan Kebab ini amat mengakibatkan kastemer penasaran dan mengidamkan mencoba kebab yang dia dirikan.

Selain dia sebabkan inovasi itu dia termasuk membuka usaha roti maryam yang punya varian rasa yakni Maryam Rasa Original, Maryam Rasa Cokelat, Maryam Rasa Keju, Maryam Rasa Komplit. Bukan itu saja dia juga membuka bisnis minuman yaitu Jourtea. Jourtea adalah minuman milk tea yang merupakan khas berasal dari negeri Thailand.

Aneka Produk Kebab
Agen Frozen Food Jakarta Utara
Kebab Monster Kebayoran Lama South Jakarta City Jakarta
Frozen Food Halal Jakarta
Frozen Food Jakarta Timur
Kebab Baba Rafi Kota Jakarta Selatan

Soal harga tidak mesti cemas terlampau terjangkau kok. Harga yang dia tawarkan ke costumer amat tidak mahal dan dapat dibeli untuk semua kalangan. Harga yang di tawarkan berasal dari merasa Rp. 5.000 sampai Rp. 10.000. untuk Roti Maryam sendiri dia menghargainya kurang lebih Rp. 7.000 sampai Rp. 10.000. Sedangkan untuk minuman seharga Rp. 5.000 sampai Rp. 10.000.

Selain bisnis ini yang dia melaksanakan sendiri, anisa terhitung mengakses kerja mirip bersama dengan kemitraan terhadap akhir tahun 2015. Ada 3 kemitraan yang dia tawarkan yakni Paket Booth Portable dan Booth Kios bersama dengan harga Rp. 7,5 juta, serta gerobak bersama dengan investasi Rp. 13 juta.

Dengan Paket selanjutnya dia bisa memulangkan modal cuma bersama selagi 2 bulan saja bersama dengan omset kebanyakan kurang lebih Rp. 8 juta sampai Rp. 15 juta. Hasil itu telah dikurangi dengan ongkos yang lain-lain.

Sekian dari saya kecuali tersedia penulisan saya yang tidak cukup rela aku mohon maaf. Pesan dari saya untuk kalian yang menginginkan membuka bisnis kebab ini janganlah curiga kalian untuk membuka bisnis kebab ini gara-gara kesempatan usaha kebab ini terlalu banyak dan keuntungan yang kita dapatkan dapat dua kali lipatnya.

Doner Kebab Outlet Jakarta


Tamma Food siap melayani pemesanan grosir kulit kebab, grosir tortilla, grosir daging kebab, grosir beef burger, grosir chicken burger, grosir sosis, grosir roti burger, dan grosir roti maryam di dalam jumlah besar.

Pabrik kami siap mengirim ke semua Indonesia. Kami termasuk mengakses PELUANG USAHA untuk Anda yang mendambakan bergabung menjadi MITRA KAMI. Terbukti membuahkan 100 Juta per Bulan tidak cukup berasal dari Satu Tahun.

Segera kontak Kami di no 0822 3434 3422 atau Klik Tombol WA dibawah:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar