Rabu, 06 Maret 2019

Kebab Turki Baba Rafi Jakarta Pusat

daging kebab jakarta timur

CV. Tamma Robbah Indonesia merupakan salah satu pabrik dan supplier bahan baku kebab di Indonesia. Kami berdiri sejak tahun 2008 dan sudah mempunyai izin PIRT dan HALAL MUI

Tamma Robbah Indonesia berdiri sejak th. 2008 atau biasa terkenal dengan julukan Tamma Food. Tamma Food ini bergerak didalam bidang industri makanan khususnya di bidang tortilla atau Kulit Kebab dan aneka perlengkapan keperluan bahan baku kebab.


Kebab Turki Jakarta Pusat


Sejak th. 2008 kita sudah melayani puluhan ribu pelanggan dari Sabang sampai Merauke. Pelanggan kita banyak variasi terasa dari costumer langsung / retail, pedagang kebab, UKM, pengusaha kuliner, Frozen food, catering, cafe hingga Hotel berbintang.

Dan akhirnya, sehabis melihat pasar yang selalu berkembang dari th. ke tahun, Tamma Food mengakibatkan paket kemitraan kebab bersama Brand Kebab Sohib. Dengan harga yang sangat terjangkau, kebab sohib meminta sanggup mendukung pengusaha pemula yang inginkan membuka dan merasakan gurihnya berbisnis kuliner Kebab.

Modal Usaha Kebab sampai Halo guys ketemu ulang kita di artikel berikutnya. Sekarang kami dapat membicarakan bagaimana bersama modal sedikit kami mampu membuka bisnis kebab bersama dengan kala sebentar modal dapat kembali. Sebelum itu kami sanggup membahas tentang kebab terlebih dahulu.

Kebab adalah makanan yang telah cukup akrab untuk penduduk Indonesia. Sekarang banyak masyarakat Indonesia telah membuka warung makan atau usaha kuliner menu khas Timur Tengah ini. Peluang bisnis makanan yang berisikan daging panggang yang di cincang ini sangat menggembirakan.

Kebab Terbaik Di Jakarta

Makanan Khas Timur Tengah ini udah banyak dijual di kota-kota besar di Indonesia dan daerah-daerah di semua Indonesia. Contoh yang pengusaha sukses yang mengakses usaha kebab ini.

Pengusaha selanjutnya yakni Anisa Fauziah. Anisa Fauziah adalah orang yang berhasil mengakses bisnis kebab atau juragan kebab yang di rintis pada Febuari 2010. Dia mengelola usaha ini bersama gampang atau fast food yang berbahaya minimumnya basi makanan ini.

Meskipun banyak bisnis atau pesaing kebab ini usaha dia tidak pernah sepi pengunjung. Anisa Fauziah ini mengawali bisnis ini memanfaatkan gerobak yang di tempatkan di pinggir jalan atau kaki lima. Anisa ini cuma membuka bisnis ini bersama bermodalkan 7 juta saja yang digunakan untuk belanja kebutuhan usaha kebab.

Kebutuhan yang di membeli adalah booth yang jadi ciri khas dari usaha kebab yang dia dirikan. Uang 7 juta ini digunakan untuk membeli gerobak, banner, bekas perbaikan, renovasi gerobak, peralatan masak, perlengkapan kebab yang lain, bahan baku awal, banner, brosur, yang digunakan untuk promosi.

Cara yang digunakan dia untuk memasarkan produk kebab yang dia usahakan yakni tawarkan kebab kepada mahasiswa atau penduduk kira-kira Kampus Bina Sarana Informatika (BSI), Bekasi. Promosi yang dia jalankan dekat tempat tinggal dia. Usaha ini yang dia dirikan bernama Juragan Kebab agar penduduk enteng mengenalnya.

Di universitas anisa ini berhubung tidak tersedia kantinnya meraka mereka menawarkan ke teman-temannya langsung. Berhubung dia baru awal terhubung bisnis ini dia terlalu sulit menyamakan usaha yang udah khususnya dahulu menjual kebab ini. Maka dari itu dia sangat susah mengalami menyaingi penjual yang lainnya.

Maka dari itu dia menghadirkan menu baru untuk memicu inovasi yang berbeda. Anisa membawa dampak kebab ini bersama menu isi daging rendang, ayam rica-rica, ayam lada hitam. Menu yang dia menyediakan di Juragan Kebab ini amat membawa dampak costumer penasaran dan inginkan coba kebab yang dia dirikan.

Selain dia sebabkan inovasi itu dia terhitung mengakses bisnis roti maryam yang memiliki varian rasa yakni Maryam Rasa Original, Maryam Rasa Cokelat, Maryam Rasa Keju, Maryam Rasa Komplit. Bukan itu saja dia terhitung mengakses usaha minuman yaitu Jourtea. Jourtea adalah minuman milk tea yang merupakan khas dari negeri Thailand.

Aneka Produk Kebab
Toko Frozen Food Jakarta Timur
Kebab Monster Tanjung Duren West Jakarta City Jakarta
Kebab Baba Rafi Kota Jakarta Selatan
Nafisah Frozen Food Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Winnie Frozen Food Central Jakarta City Jakarta

Soal harga tidak perlu kuatir amat terjangkau kok. Harga yang dia menawarkan ke costumer terlalu murah dan mampu dibeli untuk seluruh kalangan. Harga yang di tawarkan dari merasa Rp. 5.000 sampai Rp. 10.000. untuk Roti Maryam sendiri dia menghargainya kira-kira Rp. 7.000 sampai Rp. 10.000. Sedangkan untuk minuman seharga Rp. 5.000 sampai Rp. 10.000.

Selain bisnis ini yang dia jalankan sendiri, anisa terhitung mengakses kerja mirip bersama dengan kemitraan terhadap akhir th. 2015. Ada 3 kemitraan yang dia tawarkan yaitu Paket Booth Portable dan Booth Kios dengan harga Rp. 7,5 juta, dan juga gerobak bersama dengan investasi Rp. 13 juta.

Dengan Paket tersebut dia dapat memulangkan modal cuma bersama dengan saat 2 bulan saja dengan omset umumnya kurang lebih Rp. 8 juta sampai Rp. 15 juta. Hasil itu udah dikurangi bersama biaya yang lain-lain.

Sekian dari saya jikalau ada penulisan aku yang kurang sudi aku mohon maaf. Pesan dari aku untuk kalian yang mendambakan mengakses bisnis kebab ini janganlah ragu kalian untuk terhubung usaha kebab ini sebab peluang usaha kebab ini sangat banyak dan keuntungan yang kami dapatkan dapat dua kali lipatnya.

Frozen Food Di Jakarta Barat


Tamma Food siap melayani pemesanan grosir kulit kebab, grosir tortilla, grosir daging kebab, grosir beef burger, grosir chicken burger, grosir sosis, grosir roti burger, dan grosir roti maryam di dalam jumlah besar.

Kami siap mengirim ke seluruh Indonesia. Kami termasuk terhubung PELUANG USAHA untuk Anda yang mendambakan berhimpun menjadi MITRA KAMI. Terbukti menghasilkan 100 Juta per Bulan tidak cukup dari Satu Tahun.

Segera Telpon Kami di no 0822 3434 3422 atau Klik Tombol WA dibawah:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar