Rabu, 06 Maret 2019

Agen Frozen Food Jakarta Terbaru

kebab 24 jam di jakarta

CV. Tamma Robbah Indonesia merupakan salah satu produsen dan supplier bahan baku kebab di Indonesia. Pabrik ini berdiri mulai tahun 2008 dan udah membawa izin PIRT dan HALAL MUI

Tamma Robbah Indonesia berdiri sejak th. 2008 atau biasa disebut dengan julukan Tamma Food. Tamma Food ini bergerak didalam bidang industri makanan lebih-lebih di bidang tortilla atau Kulit Kebab dan aneka perlengkapan kebutuhan bahan baku kebab.


Jual Tortilla Jakarta


Sejak th. 2008 kita udah melayani puluhan ribu pelanggan dari Sabang sampai Merauke. Pelanggan kita bervariasi jadi dari costumer langsung / retail, pedagang kebab, UKM, pengusaha kuliner, Frozen food, catering, cafe hingga Hotel berbintang.

Dan akhirnya, sehabis menyaksikan pasar yang senantiasa berkembang berasal dari th. ke tahun, Tamma Food menyebabkan paket kemitraan kebab dengan Brand Kebab Sohib. Dengan harga yang amat terjangkau, kebab sohib berharap sanggup mendukung pebisnis pemula yang inginkan mengakses dan merasakan gurihnya berbisnis kuliner Kebab.

Modal Usaha Kebab sampai Halo guys ketemu ulang kita di artikel berikutnya. Sekarang kita mampu mengulas bagaimana bersama dengan modal sedikit kami sanggup terhubung bisnis kebab bersama waktu sebentar modal mampu kembali. Sebelum itu kita dapat membahas mengenai kebab lebih-lebih dahulu.

Kebab adalah makanan yang sudah memadai akrab untuk penduduk Indonesia. Sekarang banyak penduduk Indonesia telah mengakses warung makan atau bisnis kuliner menu khas Timur Tengah ini. Peluang bisnis makanan yang berisikan daging panggang yang di cincang ini terlampau menggembirakan.

Jual Tortilla Jakarta

Makanan Khas Timur Tengah ini sudah banyak dijual di kota-kota besar di Indonesia dan daerah-daerah di semua Indonesia. Contoh yang pebisnis berhasil yang mengakses usaha kebab ini.

Pengusaha selanjutnya yaitu Anisa Fauziah. Anisa Fauziah adalah orang yang sukses terhubung bisnis kebab atau juragan kebab yang di rintis pada Febuari 2010. Dia mengelola bisnis ini bersama dengan enteng atau fast food yang berbahaya minimumnya basi makanan ini.

Meskipun banyak bisnis atau pesaing kebab ini bisnis dia tidak dulu sepi pengunjung. Anisa Fauziah ini memulai bisnis ini pakai gerobak yang di tempatkan di tepi jalur atau kaki lima. Anisa ini cuma terhubung usaha ini dengan bermodalkan 7 juta saja yang digunakan untuk belanja keperluan usaha kebab.

Kebutuhan yang di beli adalah booth yang jadi ciri khas dari bisnis kebab yang dia dirikan. Uang 7 juta ini digunakan untuk membeli gerobak, banner, bekas perbaikan, renovasi gerobak, peralatan masak, perlengkapan kebab yang lain, bahan baku awal, banner, brosur, yang digunakan untuk promosi.

Cara yang digunakan dia untuk memasarkan produk kebab yang dia usahakan yaitu menawarkan kebab kepada mahasiswa atau masyarakat kurang lebih Kampus Bina Sarana Informatika (BSI), Bekasi. Promosi yang dia melaksanakan dekat tempat tinggal dia. Usaha ini yang dia dirikan bernama Juragan Kebab supaya penduduk enteng mengenalnya.

Di universitas anisa ini berhubung tidak ada kantinnya meraka mereka tawarkan ke teman-temannya langsung. Berhubung dia baru awal terhubung bisnis ini dia terlampau sulit menyamakan bisnis yang sudah lebih-lebih dahulu menjual kebab ini. Maka dari itu dia terlampau sulit mengalami menyaingi penjaja yang lainnya.

Maka berasal dari itu dia menghadirkan menu baru untuk membuat inovasi yang berbeda. Anisa memicu kebab ini bersama menu mengisi daging rendang, ayam rica-rica, ayam lada hitam. Menu yang dia sediakan di Juragan Kebab ini terlalu membawa dampak pembeli penasaran dan mendambakan mencoba kebab yang dia dirikan.

Selain dia menyebabkan inovasi itu dia juga membuka bisnis roti maryam yang mempunyai varian rasa yakni Maryam Rasa Original, Maryam Rasa Cokelat, Maryam Rasa Keju, Maryam Rasa Komplit. Bukan itu saja dia juga terhubung bisnis minuman yakni Jourtea. Jourtea adalah minuman milk tea yang merupakan khas berasal dari negeri Thailand.

Aneka Produk Kebab
Rn Frozen Food Kota Jakarta Selatan
Jual Frozen Food Jakarta Timur
Container Kebab Jakarta Barat
Toko Frozen Food Jakarta Pusat
Winnie Frozen Food Central Jakarta City Jakarta

Soal harga tidak perlu khawatir sangat terjangkau kok. Harga yang dia tawarkan ke costumer sangat murah dan sanggup dibeli untuk semua kalangan. Harga yang di tawarkan dari merasa Rp. 5.000 sampai Rp. 10.000. untuk Roti Maryam sendiri dia menghargainya kurang lebih Rp. 7.000 sampai Rp. 10.000. Sedangkan untuk minuman seharga Rp. 5.000 sampai Rp. 10.000.

Selain bisnis ini yang dia jalankan sendiri, anisa juga membuka kerja sama bersama dengan kemitraan pada akhir th. 2015. Ada 3 kemitraan yang dia menawarkan yakni Paket Booth Portable dan Booth Kios bersama harga Rp. 7,5 juta, serta gerobak bersama investasi Rp. 13 juta.

Dengan Paket selanjutnya dia bisa memulangkan modal cuma bersama saat 2 bulan saja bersama dengan omset biasanya lebih kurang Rp. 8 juta sampai Rp. 15 juta. Hasil itu udah dikurangi dengan biaya yang lain-lain.

Sekian dari saya jika ada penulisan saya yang tidak cukup mau saya mohon maaf. Pesan berasal dari aku untuk kalian yang mengidamkan terhubung usaha kebab ini janganlah sangsi kalian untuk mengakses usaha kebab ini karena peluang bisnis kebab ini terlalu banyak dan keuntungan yang kami dapatkan dapat dua kali lipatnya.

Kebab Cuy South Jakarta City Jakarta


Tamma Food siap melayani pemesanan grosir kulit kebab, grosir tortilla, grosir daging kebab, grosir beef burger, grosir chicken burger, grosir sosis, grosir roti burger, dan grosir roti maryam dalam kuantitas besar.

Pabrik kami siap mengirim ke seluruh Indonesia. Kami termasuk terhubung PELUANG USAHA untuk Anda yang menginginkan join menjadi MITRA KAMI. Terbukti menghasilkan 100 Juta per Bulan kurang berasal dari Satu Tahun.

Segera kontak Kami di no 0822 3434 3422 atau Klik Tombol WhatsApp dibawah:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar