Rabu, 06 Maret 2019

Agen Frozen Food Jakarta Utara

jasa pengiriman frozen food jakarta

CV. Tamma Robbah Indonesia adalah salah satu produsen dan supplier bahan baku kebab di Indonesia. Kami berdiri sejak th. 2008 dan telah mempunyai izin PIRT dan HALAL MUI

Tamma Robbah Indonesia berdiri sejak tahun 2008 atau biasa disebut dengan julukan Tamma Food. Tamma Food ini bergerak di dalam bidang industri makanan terlebih di bidang tortilla atau Kulit Kebab dan aneka perlengkapan keperluan bahan baku kebab.


Agen Kebab Jakarta Selatan


Sejak th. 2008 kami udah melayani puluhan ribu pelanggan dari Sabang sampai Merauke. Pelanggan kami begitu banyak ragam merasa dari customer segera / retail, pedagang kebab, UKM, pebisnis kuliner, Frozen food, catering, cafe hingga Hotel berbintang.

Dan akhirnya, sehabis melihat pasar yang senantiasa berkembang dari tahun ke tahun, Tamma Food sebabkan paket kemitraan kebab bersama Brand Kebab Sohib. Dengan harga yang terlalu terjangkau, kebab sohib menghendaki dapat menopang pengusaha pemula yang mendambakan terhubung dan merasakan gurihnya berbisnis kuliner Kebab.

Modal Usaha Kebab sampai Halo guys ketemu lagi kami di artikel berikutnya. Sekarang kami sanggup mengkaji bagaimana bersama dengan modal sedikit kami sanggup mengakses bisnis kebab dengan sementara sebentar modal mampu kembali. Sebelum itu kita dapat membahas perihal kebab terutama dahulu.

Kebab adalah makanan yang sudah memadai akrab untuk penduduk Indonesia. Sekarang banyak masyarakat Indonesia sudah membuka warung makan atau bisnis kuliner menu khas Timur Tengah ini. Peluang bisnis makanan yang berisikan daging panggang yang di cincang ini benar-benar menggembirakan.

Supplier Frozen Food Di Jakarta

Makanan Khas Timur Tengah ini sudah banyak dijual di kota-kota besar di Indonesia dan daerah-daerah di seluruh Indonesia. Contoh yang entrepreneur sukses yang terhubung bisnis kebab ini.

Pengusaha berikut yaitu Anisa Fauziah. Anisa Fauziah adalah orang yang sukses membuka bisnis kebab atau juragan kebab yang di rintis pada Febuari 2010. Dia mengelola usaha ini bersama ringan atau fast food yang berbahaya minimumnya basi makanan ini.

Meskipun banyak bisnis atau pesaing kebab ini bisnis dia tidak pernah sepi pengunjung. Anisa Fauziah ini memulai usaha ini memanfaatkan gerobak yang di meletakkan di tepi jalur atau kaki lima. Anisa ini cuma terhubung usaha ini dengan bermodalkan 7 juta saja yang digunakan untuk membeli kebutuhan usaha kebab.

Kebutuhan yang di beli adalah booth yang jadi ciri khas dari usaha kebab yang dia dirikan. Uang 7 juta ini digunakan untuk belanja gerobak, banner, bekas perbaikan, renovasi gerobak, peralatan masak, perlengkapan kebab yang lain, bahan baku awal, banner, brosur, yang digunakan untuk promosi.

Cara yang digunakan dia untuk memasarkan produk kebab yang dia usahakan yakni tawarkan kebab kepada mahasiswa atau masyarakat sekitar Kampus Bina Sarana Informatika (BSI), Bekasi. Promosi yang dia laksanakan dekat rumah dia. Usaha ini yang dia dirikan bernama Juragan Kebab agar masyarakat mudah mengenalnya.

Di universitas anisa ini berhubung tidak ada kantinnya meraka mereka menawarkan ke teman-temannya langsung. Berhubung dia baru awal mengakses usaha ini dia benar-benar susah menyamakan bisnis yang sudah khususnya dahulu menjual kebab ini. Maka dari itu dia terlalu susah mengalami menyaingi penjaja yang lainnya.

Maka dari itu dia menghadirkan menu baru untuk menyebabkan inovasi yang berbeda. Anisa membuat kebab ini bersama dengan menu mengisi daging rendang, ayam rica-rica, ayam lada hitam. Menu yang dia sedia kan di Juragan Kebab ini amat mengakibatkan pembeli penasaran dan idamkan mencoba kebab yang dia dirikan.

Selain dia mengakibatkan inovasi itu dia terhitung terhubung usaha roti maryam yang memiliki varian rasa yaitu Maryam Rasa Original, Maryam Rasa Cokelat, Maryam Rasa Keju, Maryam Rasa Komplit. Bukan itu saja dia termasuk terhubung bisnis minuman yaitu Jourtea. Jourtea adalah minuman milk tea yang merupakan khas dari negeri Thailand.

Aneka Produk Kebab
Frozen Food East Jakarta City Jakarta
Doner Kebab Kota Jakarta Barat
Rumah Kebab Jakarta Timur Dki Jakarta
Doner Kebab Kota Jakarta Pusat
Supplier Bahan Baku Kebab Jakarta

Soal harga tidak kudu khawatir terlampau terjangkau kok. Harga yang dia tawarkan ke pembeli sangat murah dan sanggup dibeli untuk seluruh kalangan. Harga yang ditawarkan dari menjadi Rp. 5.000 sampai Rp. 10.000. untuk Roti Maryam sendiri dia menghargainya sekitar Rp. 7.000 sampai Rp. 10.000. Sedangkan untuk minuman seharga Rp. 5.000 sampai Rp. 10.000.

Selain bisnis ini yang dia melaksanakan sendiri, anisa termasuk terhubung kerja sama bersama dengan kemitraan terhadap akhir tahun 2015. Ada 3 kemitraan yang dia menawarkan yakni Paket Booth Portable dan Booth Kios bersama dengan harga Rp. 7,5 juta, serta gerobak bersama investasi Rp. 13 juta.

Dengan Paket tersebut dia dapat memulangkan modal hanya dengan saat 2 bulan saja bersama omset umumnya sekitar Rp. 8 juta sampai Rp. 15 juta. Hasil itu sudah dikurangi dengan ongkos yang lain-lain.

Sekian dari aku jika tersedia penulisan saya yang kurang rela aku mohon maaf. Pesan berasal dari aku untuk kalian yang dambakan terhubung bisnis kebab ini janganlah curiga kalian untuk mengakses bisnis kebab ini sebab peluang usaha kebab ini sangat banyak dan keuntungan yang kami dapatkan dapat dua kali lipatnya.

Beli Kulit Kebab Jakarta Barat


Tamma Food siap melayani pemesanan grosir kulit kebab, grosir tortilla, grosir daging kebab, grosir beef burger, grosir chicken burger, grosir sosis, grosir roti burger, dan grosir roti maryam dalam jumlah besar.

Kami siap mengirim ke seluruh Indonesia. Kami juga mengakses PELUANG USAHA untuk Anda yang menghendaki berhimpun menjadi MITRA KAMI. Terbukti menghasilkan 100 Juta per Bulan kurang dari Satu Tahun.

Segera hubungi Kami di no 0822 3434 3422 atau Klik Tombol WA dibawah:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar