Rabu, 06 Maret 2019

Kebab Mayestik Jakarta Selatan

supplier tortilla jakarta

CV. Tamma Robbah Indonesia merupakan salah satu produsen dan supplier bahan baku kebab di Indonesia. Kami berdiri sejak tahun 2008 dan sudah mempunyai izin PIRT dan HALAL MUI

Tamma Robbah Indonesia berdiri sejak tahun 2008 atau biasa terkenal dengan nama Tamma Food. Tamma Food ini bergerak didalam bidang industri makanan terlebih di bidang tortilla atau Kulit Kebab dan aneka perlengkapan keperluan bahan baku kebab.


Kursus Membuat Frozen Food Di Jakarta


Sejak th. 2008 kami udah melayani puluhan ribu pelanggan dari Sabang sampai Merauke. Pelanggan kita bervariasi mulai berasal dari konsumen segera / retail, pedagang kebab, UKM, entrepreneur kuliner, Frozen food, catering, cafe sampai Hotel berbintang.

Dan akhirnya, setelah melihat pasar yang senantiasa berkembang berasal dari th. ke tahun, Tamma Food sebabkan paket kemitraan kebab bersama dengan Brand Kebab Sohib. Dengan harga yang sangat terjangkau, kebab sohib menghendaki sanggup menopang pebisnis pemula yang mendambakan mengakses dan merasakan gurihnya berbisnis kuliner Kebab.

Modal Usaha Kebab sampai Halo guys ketemu ulang kita di artikel berikutnya. Sekarang kami sanggup mengupas bagaimana bersama modal sedikit kita dapat membuka bisnis kebab dengan waktu sebentar modal sanggup kembali. Sebelum itu kita bisa membicarakan mengenai kebab lebih-lebih dahulu.

Kebab adalah makanan yang telah lumayan akrab untuk penduduk Indonesia. Sekarang banyak penduduk Indonesia telah membuka warung makan atau usaha kuliner menu khas Timur Tengah ini. Peluang bisnis makanan yang berisikan daging panggang yang di cincang ini terlampau menggembirakan.

Container Kebab Jakarta Barat

Makanan Khas Timur Tengah ini udah banyak dijual di kota-kota besar di Indonesia dan daerah-daerah di seluruh Indonesia. Contoh yang entrepreneur sukses yang terhubung usaha kebab ini.

Pengusaha tersebut yakni Anisa Fauziah. Anisa Fauziah adalah orang yang sukses terhubung bisnis kebab atau juragan kebab yang di rintis terhadap Febuari 2010. Dia mengelola bisnis ini dengan gampang atau fast food yang berbahaya minimumnya basi makanan ini.

Meskipun banyak bisnis atau pesaing kebab ini bisnis dia tidak pernah sepi pengunjung. Anisa Fauziah ini memulai usaha ini gunakan gerobak yang di tempatkan di tepi jalur atau kaki lima. Anisa ini hanya mengakses usaha ini bersama dengan bermodalkan 7 juta saja yang digunakan untuk belanja kebutuhan usaha kebab.

Kebutuhan yang di beli adalah booth yang jadi ciri khas dari bisnis kebab yang dia dirikan. Uang 7 juta ini digunakan untuk belanja gerobak, banner, bekas perbaikan, renovasi gerobak, peralatan masak, perlengkapan kebab yang lain, bahan baku awal, banner, brosur, yang digunakan untuk promosi.

Cara yang digunakan dia untuk memasarkan produk kebab yang dia usahakan yakni menawarkan kebab kepada mahasiswa atau masyarakat sekitar Kampus Bina Sarana Informatika (BSI), Bekasi. Promosi yang dia jalankan dekat tempat tinggal dia. Usaha ini yang dia dirikan bernama Juragan Kebab sehingga penduduk mudah mengenalnya.

Di kampus anisa ini berhubung tidak ada kantinnya meraka mereka menawarkan ke teman-temannya langsung. Berhubung dia baru awal terhubung bisnis ini dia terlampau susah menyamakan usaha yang sudah terutama dahulu menjajakan kebab ini. Maka berasal dari itu dia sangat susah mengalami menyaingi penjual yang lainnya.

Maka dari itu dia menghadirkan menu baru untuk sebabkan inovasi yang berbeda. Anisa sebabkan kebab ini bersama menu isi daging rendang, ayam rica-rica, ayam lada hitam. Menu yang dia sediakan di Juragan Kebab ini sangat membuat kastemer penasaran dan menghendaki coba kebab yang dia dirikan.

Selain dia membawa dampak inovasi itu dia termasuk membuka usaha roti maryam yang memiliki varian rasa yaitu Maryam Rasa Original, Maryam Rasa Cokelat, Maryam Rasa Keju, Maryam Rasa Komplit. Bukan itu saja dia termasuk membuka bisnis minuman yakni Jourtea. Jourtea adalah minuman milk tea yang merupakan khas dari negeri Thailand.

Aneka Produk Kebab
Frozen Food Bento Jakarta
Rizky Food Sumakashi Frozen Food Kota Jakarta Timur
Supplier Bahan Baku Kebab Jakarta
Doner Kebab Jakarta Timur
Frozen Food Seafood Jakarta

Soal harga tidak perlu khawatir sangat terjangkau kok. Harga yang dia tawarkan ke pembeli benar-benar murah dan dapat dibeli untuk seluruh kalangan. Harga yang di tawarkan dari mulai Rp. 5.000 sampai Rp. 10.000. untuk Roti Maryam sendiri dia menghargainya sekitar Rp. 7.000 sampai Rp. 10.000. Sedangkan untuk minuman seharga Rp. 5.000 sampai Rp. 10.000.

Selain bisnis ini yang dia laksanakan sendiri, anisa juga mengakses kerja mirip bersama dengan kemitraan terhadap akhir tahun 2015. Ada 3 kemitraan yang dia tawarkan yakni Paket Booth Portable dan Booth Kios bersama dengan harga Rp. 7,5 juta, dan juga gerobak dengan investasi Rp. 13 juta.

Dengan Paket tersebut dia sanggup memulangkan modal cuma bersama dengan waktu 2 bulan saja bersama dengan omset rata-rata kurang lebih Rp. 8 juta sampai Rp. 15 juta. Hasil itu udah dikurangi bersama dengan cost yang lain-lain.

Sekian berasal dari saya kecuali tersedia penulisan saya yang tidak cukup rela saya mohon maaf. Pesan dari saya untuk kalian yang dambakan membuka usaha kebab ini janganlah sangsi kalian untuk membuka usaha kebab ini dikarenakan kesempatan bisnis kebab ini terlampau banyak dan keuntungan yang kami dapatkan mampu dua kali lipatnya.

Delisha Frozen Food Kota Jakarta Timur


Tamma Food siap melayani pemesanan grosir kulit kebab, grosir tortilla, grosir daging kebab, grosir beef burger, grosir chicken burger, grosir sosis, grosir roti burger, dan grosir roti maryam didalam jumlah besar.

Pabrik kami siap mengirim ke semua Indonesia. Kami juga mengakses PELUANG USAHA untuk Anda yang menghendaki berhimpun menjadi MITRA KAMI. Terbukti membuahkan 100 Juta per Bulan kurang dari Satu Tahun.

Segera kontak Kami di no 0822 3434 3422 atau Klik Tombol WA dibawah:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar