Rabu, 06 Maret 2019

Beli Kulit Tortilla Di Jakarta

kursus membuat frozen food di jakarta

CV. Tamma Robbah Indonesia adalah salah satu pabrik dan supplier bahan baku kebab di Indonesia. Kami berdiri sejak th. 2008 dan sudah mempunyai izin PIRT dan HALAL MUI

Tamma Robbah Indonesia berdiri mulai th. 2008 atau biasa terkenal dengan julukan Tamma Food. Tamma Food ini bergerak di dalam bidang industri makanan terlebih di bidang tortilla atau Kulit Kebab dan aneka perlengkapan keperluan bahan baku kebab.


Java Kebab Jakarta Timur


Sejak th. 2008 kita sudah melayani puluhan ribu pelanggan dari Sabang hingga Merauke. Pelanggan kami bervariasi mulai dari costumer langsung / retail, pedagang kebab, UKM, pengusaha kuliner, Frozen food, catering, cafe hingga Hotel berbintang.

Dan akhirnya, sesudah menyaksikan pasar yang senantiasa berkembang dari th. ke tahun, Tamma Food mengakibatkan paket kemitraan kebab bersama dengan Brand Kebab Sohib. Dengan harga yang benar-benar terjangkau, kebab sohib meminta mampu menopang pebisnis pemula yang menghendaki mengakses dan merasakan gurihnya berbisnis kuliner Kebab.

Modal Usaha Kebab sampai Halo guys ketemu lagi kita di artikel berikutnya. Sekarang kita sanggup mengkaji bagaimana bersama modal sedikit kami bisa mengakses usaha kebab dengan waktu sebentar modal sanggup kembali. Sebelum itu kita sanggup membicarakan tentang kebab terlebih dahulu.

Kebab adalah makanan yang sudah cukup akrab untuk masyarakat Indonesia. Sekarang banyak penduduk Indonesia sudah membuka warung makan atau bisnis kuliner menu khas Timur Tengah ini. Peluang usaha makanan yang berisikan daging panggang yang di cincang ini terlalu menggembirakan.

Rumah Kebab Kota Jakarta Timur

Makanan Khas Timur Tengah ini udah banyak dijual di kota-kota besar di Indonesia dan daerah-daerah di semua Indonesia. Contoh yang entrepreneur berhasil yang mengakses usaha kebab ini.

Pengusaha berikut yakni Anisa Fauziah. Anisa Fauziah adalah orang yang sukses membuka usaha kebab atau juragan kebab yang di rintis terhadap Febuari 2010. Dia mengelola usaha ini bersama enteng atau fast food yang berbahaya minimumnya basi makanan ini.

Meskipun banyak usaha atau pesaing kebab ini bisnis dia tidak dulu sepi pengunjung. Anisa Fauziah ini mengawali bisnis ini memakai gerobak yang di letakkan di tepi jalur atau kaki lima. Anisa ini cuma mengakses usaha ini bersama dengan bermodalkan 7 juta saja yang digunakan untuk belanja keperluan usaha kebab.

Kebutuhan yang di membeli adalah booth yang jadi ciri khas dari usaha kebab yang dia dirikan. Uang 7 juta ini digunakan untuk membeli gerobak, banner, bekas perbaikan, renovasi gerobak, peralatan masak, perlengkapan kebab yang lain, bahan baku awal, banner, brosur, yang digunakan untuk promosi.

Cara yang digunakan dia untuk memasarkan produk kebab yang dia usahakan yakni menawarkan kebab kepada mahasiswa atau penduduk sekitar Kampus Bina Sarana Informatika (BSI), Bekasi. Promosi yang dia jalankan dekat tempat tinggal dia. Usaha ini yang dia dirikan bernama Juragan Kebab supaya penduduk mudah mengenalnya.

Di kampus anisa ini berhubung tidak tersedia kantinnya meraka mereka menawarkan ke teman-temannya langsung. Berhubung dia baru awal terhubung usaha ini dia terlampau sulit menyamakan bisnis yang udah terutama dahulu menjajakan kebab ini. Maka berasal dari itu dia terlampau susah mengalami menyaingi penjaja yang lainnya.

Maka berasal dari itu dia menghadirkan menu baru untuk membuat inovasi yang berbeda. Anisa menyebabkan kebab ini dengan menu mengisi daging rendang, ayam rica-rica, ayam lada hitam. Menu yang dia sedia kan di Juragan Kebab ini amat membawa dampak pembeli penasaran dan menginginkan mencoba kebab yang dia dirikan.

Selain dia mengakibatkan inovasi itu dia termasuk membuka bisnis roti maryam yang punyai varian rasa yakni Maryam Rasa Original, Maryam Rasa Cokelat, Maryam Rasa Keju, Maryam Rasa Komplit. Bukan itu saja dia juga mengakses bisnis minuman yakni Jourtea. Jourtea adalah minuman milk tea yang merupakan khas berasal dari negeri Thailand.

Aneka Produk Kebab
King Kebab Jakarta Pusat
Distributor Frozen Food Jakarta Pusat
Yura Frozen Food Kota Jakarta Selatan
Kebab Ali Baba Jakarta
Rumah Kebab Kota Jakarta Timur

Soal harga tidak kudu cemas sangat terjangkau kok. Harga yang dia menawarkan ke pembeli terlalu tidak mahal dan dapat dibeli untuk semua kalangan. Harga yang ditawarkan berasal dari merasa Rp. 5.000 sampai Rp. 10.000. untuk Roti Maryam sendiri dia menghargainya kurang lebih Rp. 7.000 sampai Rp. 10.000. Sedangkan untuk minuman seharga Rp. 5.000 sampai Rp. 10.000.

Selain bisnis ini yang dia laksanakan sendiri, anisa termasuk membuka kerja sama bersama dengan kemitraan terhadap akhir tahun 2015. Ada 3 kemitraan yang dia menawarkan yaitu Paket Booth Portable dan Booth Kios bersama harga Rp. 7,5 juta, serta gerobak bersama investasi Rp. 13 juta.

Dengan Paket tersebut dia mampu memulangkan modal cuma bersama dengan selagi 2 bulan saja bersama omset rata-rata kira-kira Rp. 8 juta sampai Rp. 15 juta. Hasil itu udah dikurangi dengan biaya yang lain-lain.

Sekian berasal dari aku terkecuali tersedia penulisan aku yang kurang sudi saya mohon maaf. Pesan berasal dari aku untuk kalian yang ingin terhubung bisnis kebab ini janganlah curiga kalian untuk terhubung usaha kebab ini karena peluang usaha kebab ini benar-benar banyak dan keuntungan yang kita dapatkan mampu dua kali lipatnya.

Agen Kebab Frozen Di Jakarta


Tamma Food siap melayani pemesanan grosir kulit kebab, grosir tortilla, grosir daging kebab, grosir beef burger, grosir chicken burger, grosir sosis, grosir roti burger, dan grosir roti maryam dalam kuantitas besar.

Kami siap mengirim ke semua Indonesia. Kami juga terhubung PELUANG USAHA untuk Anda yang mengidamkan bergabung jadi MITRA KAMI. Terbukti membuahkan 100 Juta per Bulan tidak cukup dari Satu Tahun.

Segera Telpon Kami di no 0822 3434 3422 atau Klik Tombol WA dibawah:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar