Rabu, 06 Maret 2019

Agen Frozen Food Jakarta Selatan

frozen food di jakarta timur

CV. Tamma Robbah Indonesia merupakan salah satu produsen dan supplier bahan baku kebab di Indonesia. Pabrik ini berdiri mulai tahun 2008 dan udah mempunyai izin PIRT dan HALAL MUI

Tamma Robbah Indonesia berdiri mulai th. 2008 atau biasa disebut dengan julukan Tamma Food. Tamma Food ini bergerak didalam bidang industri makanan lebih-lebih di bidang tortilla atau Kulit Kebab dan aneka perlengkapan keperluan bahan baku kebab.


Supplier Kebab Jakarta Timur


Sejak tahun 2008 kami udah melayani puluhan ribu pelanggan dari Sabang hingga Merauke. Pelanggan kami banyak ragam menjadi berasal dari costumer segera / retail, pedagang kebab, UKM, entrepreneur kuliner, Frozen food, catering, cafe sampai Hotel berbintang.

Dan akhirnya, sehabis memandang pasar yang selamanya berkembang dari tahun ke tahun, Tamma Food menyebabkan paket kemitraan kebab bersama Brand Kebab Sohib. Dengan harga yang benar-benar terjangkau, kebab sohib meminta bisa mendukung pebisnis pemula yang mendambakan mengakses dan merasakan gurihnya berbisnis kuliner Kebab.

Modal Usaha Kebab sampai Halo guys ketemu ulang kami di artikel berikutnya. Sekarang kita sanggup mengulas bagaimana dengan modal sedikit kami mampu terhubung bisnis kebab dengan selagi sebentar modal dapat kembali. Sebelum itu kita dapat membicarakan mengenai kebab lebih-lebih dahulu.

Kebab adalah makanan yang telah lumayan akrab untuk penduduk Indonesia. Sekarang banyak masyarakat Indonesia sudah terhubung warung makan atau bisnis kuliner menu khas Timur Tengah ini. Peluang bisnis makanan yang berisikan daging panggang yang di cincang ini terlalu menggembirakan.

Tempat Jual Kebab Di Jakarta Barat

Makanan Khas Timur Tengah ini udah banyak dijual di kota-kota besar di Indonesia dan daerah-daerah di seluruh Indonesia. Contoh yang entrepreneur berhasil yang terhubung usaha kebab ini.

Pengusaha berikut yaitu Anisa Fauziah. Anisa Fauziah adalah orang yang sukses membuka bisnis kebab atau juragan kebab yang di rintis terhadap Febuari 2010. Dia mengelola bisnis ini dengan enteng atau fast food yang berbahaya minimumnya basi makanan ini.

Meskipun banyak usaha atau pesaing kebab ini bisnis dia tidak pernah sepi pengunjung. Anisa Fauziah ini mengawali usaha ini manfaatkan gerobak yang di letakkan di pinggir jalur atau kaki lima. Anisa ini hanya membuka usaha ini bersama dengan bermodalkan 7 juta saja yang digunakan untuk belanja kebutuhan usaha kebab.

Kebutuhan yang di beli adalah booth yang jadi ciri khas berasal dari bisnis kebab yang dia dirikan. Uang 7 juta ini digunakan untuk membeli gerobak, banner, bekas perbaikan, renovasi gerobak, peralatan masak, perlengkapan kebab yang lain, bahan baku awal, banner, brosur, yang digunakan untuk promosi.

Cara yang digunakan dia untuk memasarkan produk kebab yang dia usahakan yakni menawarkan kebab kepada mahasiswa atau masyarakat lebih kurang Kampus Bina Sarana Informatika (BSI), Bekasi. Promosi yang dia melaksanakan dekat tempat tinggal dia. Usaha ini yang dia dirikan bernama Juragan Kebab sehingga penduduk ringan mengenalnya.

Di universitas anisa ini berhubung tidak ada kantinnya meraka mereka menawarkan ke teman-temannya langsung. Berhubung dia baru awal terhubung usaha ini dia terlampau sukar menyamakan usaha yang udah terlebih dahulu menjual kebab ini. Maka berasal dari itu dia terlalu susah mengalami menyaingi penjual yang lainnya.

Maka berasal dari itu dia menghadirkan menu baru untuk sebabkan inovasi yang berbeda. Anisa membuat kebab ini bersama menu isi daging rendang, ayam rica-rica, ayam lada hitam. Menu yang dia sedia kan di Juragan Kebab ini amat memicu customer penasaran dan menginginkan coba kebab yang dia dirikan.

Selain dia sebabkan inovasi itu dia juga mengakses bisnis roti maryam yang memiliki varian rasa yakni Maryam Rasa Original, Maryam Rasa Cokelat, Maryam Rasa Keju, Maryam Rasa Komplit. Bukan itu saja dia termasuk membuka bisnis minuman yakni Jourtea. Jourtea adalah minuman milk tea yang merupakan khas berasal dari negeri Thailand.

Aneka Produk Kebab
Jual Daging Kebab Jakarta Selatan
Toko Frozen Food Di Jakarta Timur
Doner Kebab Jakarta Location
Kebab Mayestik Jakarta Selatan
Daging Kebab Sahara Jakarta

Soal harga tidak perlu khawatir sangat terjangkau kok. Harga yang dia menawarkan ke kastemer terlampau tidak mahal dan dapat dibeli untuk seluruh kalangan. Harga yang ditawarkan dari mulai Rp. 5.000 sampai Rp. 10.000. untuk Roti Maryam sendiri dia menghargainya kira-kira Rp. 7.000 sampai Rp. 10.000. Sedangkan untuk minuman seharga Rp. 5.000 sampai Rp. 10.000.

Selain bisnis ini yang dia jalankan sendiri, anisa terhitung mengakses kerja serupa dengan kemitraan terhadap akhir th. 2015. Ada 3 kemitraan yang dia menawarkan yakni Paket Booth Portable dan Booth Kios bersama harga Rp. 7,5 juta, dan juga gerobak bersama investasi Rp. 13 juta.

Dengan Paket selanjutnya dia dapat memulangkan modal cuma bersama selagi 2 bulan saja dengan omset rata-rata kurang lebih Rp. 8 juta sampai Rp. 15 juta. Hasil itu udah dikurangi bersama dengan cost yang lain-lain.

Sekian dari saya kalau ada penulisan aku yang kurang mau aku mohon maaf. Pesan dari aku untuk kalian yang menghendaki mengakses bisnis kebab ini janganlah curiga kalian untuk membuka bisnis kebab ini gara-gara kesempatan usaha kebab ini terlampau banyak dan keuntungan yang kita dapatkan dapat dua kali lipatnya.

Kebab Enak Jakarta Pusat


Tamma Food siap melayani pemesanan grosir kulit kebab, grosir tortilla, grosir daging kebab, grosir beef burger, grosir chicken burger, grosir sosis, grosir roti burger, dan grosir roti maryam didalam jumlah besar.

Pabrik kami siap mengirim ke seluruh Indonesia. Kami termasuk terhubung PELUANG USAHA untuk Anda yang mendambakan join menjadi MITRA KAMI. Terbukti menghasilkan 100 Juta per Bulan tidak cukup dari Satu Tahun.

Segera hubungi Kami di no 0822 3434 3422 atau Klik Tombol WA dibawah:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar