Rabu, 06 Maret 2019

Kebab Paling Enak Jakarta

supplier daging kebab jakarta

CV. Tamma Robbah Indonesia adalah salah satu pabrik dan supplier bahan baku kebab di Indonesia. Pabrik ini berdiri mulai th. 2008 dan sudah membawa izin PIRT dan HALAL MUI

Tamma Robbah Indonesia berdiri sejak th. 2008 atau biasa dikenal dengan julukan Tamma Food. Tamma Food ini bergerak didalam bidang industri makanan terutama di bidang tortilla atau Kulit Kebab dan aneka perlengkapan kebutuhan bahan baku kebab.


Pabrik Frozen Food Di Jakarta


Sejak tahun 2008 kami udah melayani puluhan ribu pelanggan dari Sabang sampai Merauke. Pelanggan kita beragam jadi dari customer langsung / retail, pedagang kebab, UKM, pengusaha kuliner, Frozen food, catering, cafe hingga Hotel berbintang.

Dan akhirnya, sehabis lihat pasar yang senantiasa berkembang berasal dari th. ke tahun, Tamma Food mengakibatkan paket kemitraan kebab bersama dengan Brand Kebab Sohib. Dengan harga yang sangat terjangkau, kebab sohib berharap bisa menolong entrepreneur pemula yang idamkan membuka dan merasakan gurihnya berbisnis kuliner Kebab.

Modal Usaha Kebab sampai Halo guys ketemu kembali kita di artikel berikutnya. Sekarang kita bisa mengulas bagaimana bersama modal sedikit kita dapat membuka usaha kebab bersama dengan selagi sebentar modal dapat kembali. Sebelum itu kita mampu membicarakan berkenaan kebab terutama dahulu.

Kebab adalah makanan yang telah memadai akrab untuk penduduk Indonesia. Sekarang banyak penduduk Indonesia sudah membuka warung makan atau bisnis kuliner menu khas Timur Tengah ini. Peluang bisnis makanan yang berisikan daging panggang yang di cincang ini amat menggembirakan.

Jual Daging Kebab Jakarta Timur

Makanan Khas Timur Tengah ini udah banyak dijual di kota-kota besar di Indonesia dan daerah-daerah di seluruh Indonesia. Contoh yang entrepreneur sukses yang terhubung usaha kebab ini.

Pengusaha berikut yaitu Anisa Fauziah. Anisa Fauziah adalah orang yang sukses terhubung usaha kebab atau juragan kebab yang di rintis pada Febuari 2010. Dia mengelola usaha ini bersama mudah atau fast food yang beresiko minimumnya basi makanan ini.

Meskipun banyak bisnis atau pesaing kebab ini usaha dia tidak pernah sepi pengunjung. Anisa Fauziah ini mengawali usaha ini memanfaatkan gerobak yang di menempatkan di pinggir jalan atau kaki lima. Anisa ini hanya mengakses bisnis ini bersama bermodalkan 7 juta saja yang digunakan untuk belanja keperluan bisnis kebab.

Kebutuhan yang di beli adalah booth yang menjadi ciri khas dari bisnis kebab yang dia dirikan. Uang 7 juta ini digunakan untuk belanja gerobak, banner, bekas perbaikan, renovasi gerobak, peralatan masak, perlengkapan kebab yang lain, bahan baku awal, banner, brosur, yang digunakan untuk promosi.

Cara yang digunakan dia untuk memasarkan produk kebab yang dia usahakan yaitu tawarkan kebab kepada mahasiswa atau masyarakat kurang lebih Kampus Bina Sarana Informatika (BSI), Bekasi. Promosi yang dia laksanakan dekat tempat tinggal dia. Usaha ini yang dia dirikan bernama Juragan Kebab sehingga masyarakat enteng mengenalnya.

Di universitas anisa ini berhubung tidak tersedia kantinnya meraka mereka tawarkan ke teman-temannya langsung. Berhubung dia baru awal membuka usaha ini dia benar-benar sukar menyamakan bisnis yang udah terutama dahulu menjual kebab ini. Maka dari itu dia terlalu sukar mengalami menyaingi penjual yang lainnya.

Maka berasal dari itu dia menghadirkan menu baru untuk menyebabkan inovasi yang berbeda. Anisa membuat kebab ini dengan menu isikan daging rendang, ayam rica-rica, ayam lada hitam. Menu yang dia menyediakan di Juragan Kebab ini terlalu mengakibatkan customer penasaran dan mendambakan mencoba kebab yang dia dirikan.

Selain dia sebabkan inovasi itu dia terhitung terhubung usaha roti maryam yang mempunyai varian rasa yakni Maryam Rasa Original, Maryam Rasa Cokelat, Maryam Rasa Keju, Maryam Rasa Komplit. Bukan itu saja dia juga mengakses usaha minuman yakni Jourtea. Jourtea adalah minuman milk tea yang merupakan khas dari negeri Thailand.

Aneka Produk Kebab
Outlet Doner Kebab Di Jakarta
Jual Daging Kebab Di Jakarta Timur
Frozen Food Di Jakarta Selatan
Kebab Paling Enak Di Jakarta
Toko Kebab Di Jakarta

Soal harga tidak perlu risau terlalu terjangkau kok. Harga yang dia menawarkan ke kastemer amat tidak mahal dan bisa dibeli untuk semua kalangan. Harga yang di tawarkan dari mulai Rp. 5.000 sampai Rp. 10.000. untuk Roti Maryam sendiri dia menghargainya kurang lebih Rp. 7.000 sampai Rp. 10.000. Sedangkan untuk minuman seharga Rp. 5.000 sampai Rp. 10.000.

Selain bisnis ini yang dia laksanakan sendiri, anisa juga terhubung kerja sama bersama dengan kemitraan pada akhir th. 2015. Ada 3 kemitraan yang dia tawarkan yakni Paket Booth Portable dan Booth Kios bersama harga Rp. 7,5 juta, dan juga gerobak bersama dengan investasi Rp. 13 juta.

Dengan Paket berikut dia sanggup memulangkan modal hanya bersama waktu 2 bulan saja bersama omset biasanya kurang lebih Rp. 8 juta sampai Rp. 15 juta. Hasil itu telah dikurangi bersama ongkos yang lain-lain.

Sekian dari aku jika ada penulisan saya yang tidak cukup mau saya mohon maaf. Pesan dari saya untuk kalian yang dambakan membuka usaha kebab ini janganlah ragu kalian untuk terhubung bisnis kebab ini sebab peluang usaha kebab ini amat banyak dan keuntungan yang kami dapatkan bisa dua kali lipatnya.

Kebab Paling Enak Di Jakarta


Tamma Food siap melayani pemesanan grosir kulit kebab, grosir tortilla, grosir daging kebab, grosir beef burger, grosir chicken burger, grosir sosis, grosir roti burger, dan grosir roti maryam di dalam kuantitas besar.

Kami siap mengirim ke seluruh Indonesia. Kami terhitung terhubung PELUANG USAHA untuk Anda yang ingin berhimpun jadi MITRA KAMI. Terbukti membuahkan 100 Juta per Bulan kurang dari Satu Tahun.

Segera Telpon Kami di no 0822 3434 3422 atau Klik Tombol WA dibawah:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar