Rabu, 06 Maret 2019

Kebab Yang Enak Di Jakarta

doner kebab outlet jakarta

CV. Tamma Robbah Indonesia merupakan salah satu pabrik dan supplier bahan baku kebab di Indonesia. Kami berdiri mulai th. 2008 dan udah mempunyai izin PIRT dan HALAL MUI

Tamma Robbah Indonesia berdiri sejak tahun 2008 atau biasa disebut dengan sebutan Tamma Food. Tamma Food ini bergerak dalam bidang industri makanan lebih-lebih di bidang tortilla atau Kulit Kebab dan aneka perlengkapan keperluan bahan baku kebab.


Pabrik Frozen Food Di Jakarta


Sejak th. 2008 kami sudah melayani puluhan ribu pelanggan berasal dari Sabang sampai Merauke. Pelanggan kita beragam mulai berasal dari kastemer segera / retail, pedagang kebab, UKM, entrepreneur kuliner, Frozen food, catering, cafe hingga Hotel berbintang.

Dan akhirnya, setelah memandang pasar yang senantiasa berkembang dari th. ke tahun, Tamma Food menyebabkan paket kemitraan kebab bersama dengan Brand Kebab Sohib. Dengan harga yang benar-benar terjangkau, kebab sohib berharap bisa mendukung pebisnis pemula yang dambakan membuka dan merasakan gurihnya berbisnis kuliner Kebab.

Modal Usaha Kebab sampai Halo guys ketemu kembali kami di artikel berikutnya. Sekarang kami bisa mengkaji bagaimana bersama dengan modal sedikit kami bisa membuka usaha kebab bersama selagi sebentar modal mampu kembali. Sebelum itu kami mampu mengupas tentang kebab khususnya dahulu.

Kebab adalah makanan yang sudah memadai akrab untuk masyarakat Indonesia. Sekarang banyak penduduk Indonesia sudah membuka warung makan atau bisnis kuliner menu khas Timur Tengah ini. Peluang bisnis makanan yang berisikan daging panggang yang di cincang ini sangat menggembirakan.

Supplier Frozen Food Jakarta Selatan

Makanan Khas Timur Tengah ini telah banyak dijual di kota-kota besar di Indonesia dan daerah-daerah di seluruh Indonesia. Contoh yang pebisnis sukses yang membuka usaha kebab ini.

Pengusaha selanjutnya yakni Anisa Fauziah. Anisa Fauziah adalah orang yang berhasil membuka bisnis kebab atau juragan kebab yang di rintis pada Febuari 2010. Dia mengelola usaha ini bersama dengan gampang atau fast food yang berbahaya minimumnya basi makanan ini.

Meskipun banyak usaha atau pesaing kebab ini usaha dia tidak dulu sepi pengunjung. Anisa Fauziah ini mengawali usaha ini pakai gerobak yang di tempatkan di pinggir jalur atau kaki lima. Anisa ini cuma terhubung usaha ini bersama dengan bermodalkan 7 juta saja yang digunakan untuk belanja kebutuhan usaha kebab.

Kebutuhan yang di beli adalah booth yang jadi ciri khas dari bisnis kebab yang dia dirikan. Uang 7 juta ini digunakan untuk membeli gerobak, banner, bekas perbaikan, renovasi gerobak, peralatan masak, perlengkapan kebab yang lain, bahan baku awal, banner, brosur, yang digunakan untuk promosi.

Cara yang digunakan dia untuk memasarkan product kebab yang dia usahakan yakni tawarkan kebab kepada mahasiswa atau masyarakat lebih kurang Kampus Bina Sarana Informatika (BSI), Bekasi. Promosi yang dia melakukan dekat tempat tinggal dia. Usaha ini yang dia dirikan bernama Juragan Kebab agar masyarakat mudah mengenalnya.

Di universitas anisa ini berhubung tidak ada kantinnya meraka mereka tawarkan ke teman-temannya langsung. Berhubung dia baru awal mengakses bisnis ini dia sangat sulit menyamakan bisnis yang udah terlebih dahulu menjajakan kebab ini. Maka berasal dari itu dia sangat sukar mengalami menyaingi penjaja yang lainnya.

Maka berasal dari itu dia menghadirkan menu baru untuk membuat inovasi yang berbeda. Anisa membuat kebab ini bersama menu isikan daging rendang, ayam rica-rica, ayam lada hitam. Menu yang dia menyediakan di Juragan Kebab ini amat mengakibatkan customer penasaran dan idamkan mencoba kebab yang dia dirikan.

Selain dia mengakibatkan inovasi itu dia juga mengakses usaha roti maryam yang memiliki varian rasa yakni Maryam Rasa Original, Maryam Rasa Cokelat, Maryam Rasa Keju, Maryam Rasa Komplit. Bukan itu saja dia juga mengakses bisnis minuman yakni Jourtea. Jourtea adalah minuman milk tea yang merupakan khas dari negeri Thailand.

Aneka Produk Kebab
Rumah Kebab Jakarta Timur Dki Jakarta
Kebab 24 Jam Jakarta Selatan
Jual Daging Kebab Sahara Jakarta
Jual Frozen Food Jakarta
Pabrik Kebab Jakarta Selatan

Soal harga tidak wajib cemas terlampau terjangkau kok. Harga yang dia tawarkan ke customer terlampau murah dan bisa dibeli untuk seluruh kalangan. Harga yang di tawarkan dari menjadi Rp. 5.000 sampai Rp. 10.000. untuk Roti Maryam sendiri dia menghargainya kurang lebih Rp. 7.000 sampai Rp. 10.000. Sedangkan untuk minuman seharga Rp. 5.000 sampai Rp. 10.000.

Selain bisnis ini yang dia lakukan sendiri, anisa terhitung mengakses kerja serupa bersama dengan kemitraan pada akhir tahun 2015. Ada 3 kemitraan yang dia menawarkan yaitu Paket Booth Portable dan Booth Kios bersama dengan harga Rp. 7,5 juta, serta gerobak bersama dengan investasi Rp. 13 juta.

Dengan Paket selanjutnya dia dapat memulangkan modal cuma dengan pas 2 bulan saja bersama dengan omset kebanyakan kira-kira Rp. 8 juta sampai Rp. 15 juta. Hasil itu telah dikurangi dengan ongkos yang lain-lain.

Sekian dari saya terkecuali tersedia penulisan saya yang kurang sudi saya mohon maaf. Pesan berasal dari saya untuk kalian yang menginginkan membuka usaha kebab ini janganlah ragu kalian untuk mengakses usaha kebab ini karena peluang usaha kebab ini sangat banyak dan keuntungan yang kita dapatkan dapat dua kali lipatnya.

Frozen Food Di Jakarta


Tamma Food siap melayani pemesanan grosir kulit kebab, grosir tortilla, grosir daging kebab, grosir beef burger, grosir chicken burger, grosir sosis, grosir roti burger, dan grosir roti maryam didalam jumlah besar.

Kami siap mengirim ke semua Indonesia. Kami juga membuka PELUANG USAHA untuk Anda yang menginginkan bergabung jadi MITRA KAMI. Terbukti membuahkan 100 Juta per Bulan tidak cukup berasal dari Satu Tahun.

Segera hubungi Kami di no 0822 3434 3422 atau Klik Tombol WA dibawah:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar