Rabu, 06 Maret 2019

Frozen Food Non Msg Jakarta

pabrik tortilla jakarta

CV. Tamma Robbah Indonesia adalah salah satu produsen dan supplier bahan baku kebab di Indonesia. Kami berdiri mulai tahun 2008 dan udah mempunyai izin PIRT dan HALAL MUI

Tamma Robbah Indonesia berdiri sejak tahun 2008 atau biasa dikenal dengan nama Tamma Food. Tamma Food ini bergerak di dalam bidang industri makanan khususnya di bidang tortilla atau Kulit Kebab dan aneka perlengkapan kebutuhan bahan baku kebab.


Rekomendasi Kebab Di Jakarta


Sejak tahun 2008 kami sudah melayani puluhan ribu pelanggan berasal dari Sabang sampai Merauke. Pelanggan kita banyak ragam terasa berasal dari kastemer langsung / retail, pedagang kebab, UKM, pengusaha kuliner, Frozen food, catering, cafe sampai Hotel berbintang.

Dan akhirnya, sesudah melihat pasar yang tetap berkembang berasal dari tahun ke tahun, Tamma Food membuat paket kemitraan kebab dengan Brand Kebab Sohib. Dengan harga yang terlalu terjangkau, kebab sohib berharap bisa menunjang entrepreneur pemula yang mengidamkan mengakses dan merasakan gurihnya berbisnis kuliner Kebab.

Modal Usaha Kebab sampai Halo guys ketemu lagi kami di artikel berikutnya. Sekarang kita mampu mengupas bagaimana dengan modal sedikit kami dapat membuka usaha kebab dengan waktu sebentar modal sanggup kembali. Sebelum itu kami dapat mengkaji mengenai kebab terutama dahulu.

Kebab adalah makanan yang udah cukup akrab untuk masyarakat Indonesia. Sekarang banyak penduduk Indonesia udah terhubung warung makan atau bisnis kuliner menu khas Timur Tengah ini. Peluang bisnis makanan yang berisikan daging panggang yang di cincang ini amat menggembirakan.

Kebab Turki Baba Rafi Jakarta Barat

Makanan Khas Timur Tengah ini udah banyak dijual di kota-kota besar di Indonesia dan daerah-daerah di seluruh Indonesia. Contoh yang pebisnis berhasil yang mengakses usaha kebab ini.

Pengusaha berikut yaitu Anisa Fauziah. Anisa Fauziah adalah orang yang sukses membuka usaha kebab atau juragan kebab yang di rintis pada Febuari 2010. Dia mengelola bisnis ini dengan ringan atau fast food yang berbahaya minimumnya basi makanan ini.

Meskipun banyak usaha atau pesaing kebab ini usaha dia tidak pernah sepi pengunjung. Anisa Fauziah ini mengawali usaha ini memakai gerobak yang di tempatkan di pinggir jalan atau kaki lima. Anisa ini cuma terhubung usaha ini bersama bermodalkan 7 juta saja yang digunakan untuk belanja kebutuhan bisnis kebab.

Kebutuhan yang di membeli adalah booth yang jadi ciri khas dari bisnis kebab yang dia dirikan. Uang 7 juta ini digunakan untuk belanja gerobak, banner, bekas perbaikan, renovasi gerobak, peralatan masak, perlengkapan kebab yang lain, bahan baku awal, banner, brosur, yang digunakan untuk promosi.

Cara yang digunakan dia untuk memasarkan product kebab yang dia usahakan yakni menawarkan kebab kepada mahasiswa atau penduduk kira-kira Kampus Bina Sarana Informatika (BSI), Bekasi. Promosi yang dia laksanakan dekat rumah dia. Usaha ini yang dia dirikan bernama Juragan Kebab agar penduduk mudah mengenalnya.

Di universitas anisa ini berhubung tidak tersedia kantinnya meraka mereka tawarkan ke teman-temannya langsung. Berhubung dia baru awal mengakses usaha ini dia sangat sukar menyamakan bisnis yang telah terlebih dahulu menjual kebab ini. Maka berasal dari itu dia amat sukar mengalami menyaingi penjaja yang lainnya.

Maka berasal dari itu dia menghadirkan menu baru untuk sebabkan inovasi yang berbeda. Anisa sebabkan kebab ini bersama dengan menu mengisi daging rendang, ayam rica-rica, ayam lada hitam. Menu yang dia sediakan di Juragan Kebab ini benar-benar menyebabkan customer penasaran dan mendambakan mencoba kebab yang dia dirikan.

Selain dia memicu inovasi itu dia termasuk mengakses usaha roti maryam yang punyai varian rasa yaitu Maryam Rasa Original, Maryam Rasa Cokelat, Maryam Rasa Keju, Maryam Rasa Komplit. Bukan itu saja dia juga terhubung bisnis minuman yaitu Jourtea. Jourtea adalah minuman milk tea yang merupakan khas berasal dari negeri Thailand.

Aneka Produk Kebab
Pabrik Kebab Kota Jakarta Timur
Jual Kulit Kebab Jakarta
Kebab Turki Jakarta Pusat
Kebab Baba Rafi Jakarta Pusat
Doner Kebab Jakarta Selatan

Soal harga tidak wajib khawatir benar-benar terjangkau kok. Harga yang dia tawarkan ke costumer terlampau tidak mahal dan mampu dibeli untuk semua kalangan. Harga yang ditawarkan berasal dari merasa Rp. 5.000 sampai Rp. 10.000. untuk Roti Maryam sendiri dia menghargainya sekitar Rp. 7.000 sampai Rp. 10.000. Sedangkan untuk minuman seharga Rp. 5.000 sampai Rp. 10.000.

Selain bisnis ini yang dia melaksanakan sendiri, anisa termasuk terhubung kerja serupa bersama kemitraan terhadap akhir tahun 2015. Ada 3 kemitraan yang dia menawarkan yakni Paket Booth Portable dan Booth Kios dengan harga Rp. 7,5 juta, dan juga gerobak dengan investasi Rp. 13 juta.

Dengan Paket selanjutnya dia bisa memulangkan modal cuma dengan sementara 2 bulan saja dengan omset rata-rata sekitar Rp. 8 juta sampai Rp. 15 juta. Hasil itu telah dikurangi bersama dengan ongkos yang lain-lain.

Sekian berasal dari saya jika ada penulisan aku yang tidak cukup senang saya mohon maaf. Pesan berasal dari saya untuk kalian yang inginkan mengakses bisnis kebab ini janganlah ragu kalian untuk terhubung usaha kebab ini karena kesempatan usaha kebab ini terlampau banyak dan keuntungan yang kita dapatkan mampu dua kali lipatnya.

Kebab Enak Di Jakarta Utara


Tamma Food siap melayani pemesanan grosir kulit kebab, grosir tortilla, grosir daging kebab, grosir beef burger, grosir chicken burger, grosir sosis, grosir roti burger, dan grosir roti maryam dalam jumlah besar.

Kami siap mengirim ke seluruh Indonesia. Kami juga terhubung PELUANG USAHA untuk Anda yang menghendaki bergabung menjadi MITRA KAMI. Terbukti membuahkan 100 Juta per Bulan kurang dari Satu Tahun.

Segera Telpon Kami di no 0822 3434 3422 atau Klik Tombol WA dibawah:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar